Malaysia Open 2019: Tunggal Putra Indonesia Berguguran

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 April 2019
Malaysia Open 2019: Tunggal Putra Indonesia Berguguran
Ihsan Maulana Mustofa (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia menjadi korban panasnya persaingan di Malaysia Open 2019. Ihsan Maulana Mustofa dan Tommy Sugiarto mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting angkat koper.

Ihsan kalah dari Kidambi Srikanth dalam dua gim 18-21, 16-21. Ia mengaku tak dapat mengeluarkan permainan terbaiknya kali ini. Padahal laga di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia, Rabu (3/4) merupakan pertemuan ketiga Ihsan dengan Srikanth.

“Saya Tidak maksimal hari ini. Lebih banyak mati sendiri mainnya. Jadi kurang enjoy di lapangan. Sebenarnya nggak ada beban, saya juga sudah mempersiapkan strategi melawan dia. Tapi tadi nggak bisa keluar semua. Tidak sesuai harapan awal,” kata Ihsan.

Baca Juga:

Greysia/Apriyani Rebut Gelar Perdana di 2019

Angga/Ricky dan Praveen/Melati Keok, Indonesia Sabet Satu Gelar dari India Open 2019

Sebelumnya, Tommy juga mengalami kekalahan yang sama saat bertemu Lu Guangzu . Tommy kalah usai berjuang tiga gim, 18-21, 21-13, 16-21.

Dengan demikian tunggal putra Indonesia menyisakan Jonatan Christie saja di babak dua. Anthony Sinisuka Ginting juga sudah kalah di babak pertama saat berhadapan dengan Kenta Nishimoto.

Adapun Jonatan bakal berhadapan dengan Kento Momota pada babak kedua Malaysia Open 2019, Kamis (4/4). Dari rekor pertemuan, Jonatan sudah kalah dua kali dari Kento.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan