Malcom Belajar Banyak dari Lionel Messi Hanya dari Saling Mengirimkan Umpan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 November 2018
Malcom Belajar Banyak dari Lionel Messi Hanya dari Saling Mengirimkan Umpan
Malcom (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Barcelona, Malcom, menilai Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Pemain asal Brasil tersebut mengaku sangat senang bisa bermain bersama La Pulga.

Malcom datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Meski sempat kesulitan pada awal musim, namun saat ini ia sudah mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk unjuk gigi.

Pemain yang sempat digosipkan akan menuju AS Roma tersebut menyatakan Barcelona adalah tim impiannya sejak kecil. Perasaan bahagianya berlipat ganda setalah mendapatkan kesempatan menimba ilmu dari Lionel Messi.

"Lionel Messi? Beberapa menit sebelum pertandingan, di dalam lorong, dia membari tahu ketika sedang menguasai bola akan mengirimkan kepada saya. Dia melakukannya karena dia adalah alien di sepak bola," jelas Malcom seperti dikabarkan Football Espana.

"Dia adalah orang yang selalu ingin yang terbaik untuk tim. Itulah sebabnya dia adalah seorang kapten dan dapat menginspirasi para pemain untuk memberikan yang terbaik," papar Malcom.

Malcom dan Messi saling berkolaborasi saat Barcelona menjamu Real Betis akhir pekan kemarin. Sayangnya, pada pertandingan itu justru Real Betis yang keluar sebagai pemenang.

"Bagi saya, Messi adalah yang terbaik di dunia. Anda tidak akan pernah mengetahui pergerakan apa yang akan dilakukan Messi karena dia tidak pernah memberikan kode apa pun."

"Cukup dengan saling mengumpan dengannya saya telah belajar banyak. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin," tegas sang pemain.

Malcom Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan