Malcom Tambah Penderitaan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Desember 2018
Malcom Tambah Penderitaan Barcelona
Malcom (Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan akan kehilangan Malcom selama beberapa pekan ke depan akibat cedera. Cederanya Malcom menambah daftar panjang penderitaan Barcelona.

Barcelona menang meyakinkan 4-1 saat menghadapi Cultural Leonesa dalam babak 32 besar Copa del Rey 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (5/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Walhasil skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut berhak melenggang ke babak 16 besar.

Barcelona menurunkan pemain pelapis pada pertandingan tersebut. Keempat gol tuan rumah diciptakan Munir El Haddadi (18'), Denis Suarez (26',70') dan Malcom (43'). Sedangkan, sebiji gol tim tamu dikreasikan Josep Sene pada menit ke-54.

Baca juga:

Keinginan Neymar Menuju Premier League Dinilai Menyindir Lionel Messi

Real Madrid Belum Dapat Menerima Servis Wonderkid Brasil pada Januari

Namun, kemenangan Barcelona itu terasa kurang manis karena Malcom mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu mengeluh mengalami sakit pada kaki kanannya. Namun, saat itu Barcelona tidak bisa melakukan pergantian pemain karena telah menghabiskan kuota yang tersedia.

Itu bukan kali pertama Malcom mengalami cedera. Meski jarang dimainkan sebagai starter, incaran AS Roma itu pernah menepi selama 20 hari karena cedera pada bagian pergelangan kaki.

Dengan begitu, Malcom menambah daftar panjang pemain cedera Barcelona. Sebelumnya, Rafinha, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Luis Suarez, Arthur dan Sergi Samper sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Barcelona dikabarkan mulai menyusun rencana pada bursa transfer mendatang. Sektor tengah dan belakang menjadi perhatian utama El Barca.

Malcom Barcelona Breaking News Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan