BolaSkor.com - AC Milan sedang menghadapi masalah internal pada saat ini. Berdasarkan kabar yang beredar, Rossoneri berencana mendepak Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dari jajaran manajemen.

AC Milan menghadapi masalah pelik karena kisruh di pihak manajemen terjadi pada pertengahan musim. Kabarnya, Boban tidak puas dengan Elliott Manajemen yang terkesan tak memberikan dukungan penuh.

Baca Juga:

Usia 38 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Masih Berlari dengan Daya Tempuh Sebanyak Castillejo

Transformasi Pesat Ante Rebic Sejak Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Revolusi AC Milan: Maldini dan Boban Didepak, Capello Masuk

Zlatan Ibrahimovic

Saat ini, Elliott telah memberikan mandat kepada CEO Milan, Ivan Gazidis, untuk mengambil tindakan. Langkah pertama yang diambil adalah dengan mengusir Boban dan Maldini. Keduanya dianggap sebagai biang masalah.

Gazidis dikabarkan akan menjadikan Ralf Ragnick sebagai direktur yang baru. Selain itu, ada juga nama Fabio Capello yang masuk dalam bursa calon direktur.

Kepergian Boban dan Maldini dari jajaran direksi juga bisa berpengaruh kepada masa depan Zlatan Ibrahimovic. Sebab, kedua sosok itu adalah otak dibalik kembalinya Ibra ke San Siro.

Performa Ibra di lini depan AC Milan sejatinya cukup baik. Sang striker mengemas tiga gol dan memberikan pengalaman kepada pemain muda Il Diavolo Rosso.

Namun, kondisi tersebut tidak mengubah fakta kontrak Ibra akan berakhir pada akhir musim nanti. Itu artinya, sang striker berpeluang angkat kaki.

Calciomercato mengabarkan, Elliott Manajemen mulai ragu menambah durasi kontrak Ibra karena sang penyerang telah berusia 38 tahun. Selain itu, Ibra juga adalah satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Milan.

Sejatinya, Ibrahimovic otomatis mendapatkan kontrak tambahan satu musim lagi jika AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, dengan melihat situasi saat ini, Rossoneri perlu bekerja keras untuk bisa menembus empat besar.