Maldini Kirim Sinyal Positif soal Masa Depan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Februari 2021
Maldini Kirim Sinyal Positif soal Masa Depan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, buka suara terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Maldini menegaskan Rossoneri akan memberikan kontrak baru untuk sang striker.

Meski sudah berusia 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic terus tampil trengginas. Pada musim ini, ia mencetak 16 gol dari 17 pertandingan di berbagai ajang.

Catatan tersebut sudah cukup bagi Milan untuk memberikan kontrak baru kepada Ibrahimovic. Apalagi, kontrak Ibra akan berakhir pada musim ini. Milan akan mengatur pertemuan dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Baca Juga:

Milan 4-0 Crotone: Ibrahimovic Ukir Rekor, Rossoneri Kembali ke Puncak Klasemen

Milan Terus Dibayangi Inter, Pioli Ogah Pedulikan Klasemen

Paolo Maldini Jadi Kunci Sergio Ramos Pilih AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

"Dia mengatakan kepada kami jika itu bergantung kepada tubuhnya. Namun, jika terus seperti ini, saya yakin dia akan terus bersama kami pada musim depan," ungkap Maldini seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

"Kami adalah satu di antara tim termuda di Eropa. Tim ini membutuhkan pemimpin seperti Ibrahimovic."

Sebelumnya, Ibrahimovic memberikan kode kepada para petinggi Milan dalam selebrasi gol kontra Crotone. Eks Barcelona itu mengacungkan dua jari ke arah Paolo Maldini dan Ricky Massara yang berada di tribun San Siro. Media Italia membaca selebrasi itu sebagai kode soal kontrak baru.

"Kami mencoba mengontraknya pada 2018. Namun, saat itu dia masih bersama LA Galaxy," timpal Maldini.

Selain Ibrahimovic, Maldini terus bekerja memperpanjang kontrak dua pemain lainnya, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Sejauh ini, proses negosiasi masih terhalang besaran gaji yang diminta sang pemain.

"Saya selalu mengatakan kedua pihak harus senang dalam mencapai kesepakatan. Para pemain sangat profesional dan berpikir soal memberikan yang terbaik di lapangan. Harapannya adalah menemukan kesepakatan dengan cepat," tegas Maldini.

AC Milan Breaking News Serie a Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan