Maldini Tidak akan Balik ke Mantan Klubnya

sukmasukma - Kamis, 08 September 2016
Maldini Tidak akan Balik ke Mantan Klubnya
(Sumber: rossoneriblog)

Maldini Tidak akan Balik ke Mantan Klubnya - Legenda Rossoneri ini menepis laporan bahwa ia akan kembali ke San Siro untuk mengisi posisi di manajemen menyusul akuisisi klub oleh investor Tiongkok. Tifosi AC Milan mungkin harus mengubur harapan melihat bek legendaris Paolo Maldini berlabuh kembali ke San Siro.

Berlawanan dengan kabar yang beredar, Maldini menegaskan ia tidak akan balik ke mantan klubnya itu walau mengaku tetap mencintai I Rossoneri.

Spekulasi kembalinya pria 48 tahun itu muncul seturut peralihan kepemilikan klub dari Silvio Berlusconi ke tangan grup investor Tiongkok. Proses restrukturisasi Milan telah dimulai dengan penunjukan Marco Fassone sebagai CEO - aktif berlaku akhir tahun - dan Maldini ditengarai bakal ditawari posisi dalam jajaran manajemen.

"Saya sedikit lelah mendengar ini. Saya telah membangun kehidupan saya sendiri. Sama sekali tidak terkandung kebenaran dalam kabar tersebut," sergah Maldini kepada Sky Sport Italia.

"Milan tetaplah sebuah cinta istimewa, bukan hanya untuk saya, tapi untuk seluruh keluarga saya, tapi mereka tidak dalam masa depan saya."

"Saya rasa merupakan tugas mereka yang membeli klub di tanah asing untuk menilik sejarah klub tersebut. Saya selalu katakan presiden sebuah klub tidak bisa menganggap klub itu sebagai miliknya sendiri. Milan memiliki fans di seluruh dunia dan harus ada respek untuk mereka, ikut mempertimbangkan pendapat mereka."

"Kecintaan fans tak memiliki batasan, karena Milanisti ada di mana-mana. Harus saya akui saya telah merasakan kecintaan semua fans sepakbola."

Maldini sendiri mengaku terasa janggal baginya Il Diavoli tidak lagi dikuasai Berlusconi, yang telah memimpin Milan dalam 30 tahun terakhir.

"Benar-benar aneh melihatnya. Saya tiba di Milan dengan presiden lain [sebelum Berlusconi datang pada 1986] dan mengalami langsung pergantian kepemilikan saat itu. Berlusconi adalah presiden yang luar biasa, paling sukses dan inovatif di sepakbola modern," tuturnya.

(Sumber: FourFourTwo)
Paolo Maldini AC Milan Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan