Maman Abdurahman dan Tony Sucipto Terus Membela Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Mei 2023
Maman Abdurahman dan Tony Sucipto Terus Membela Persija
Maman Abdurahman. (persija.id)

BolaSkor.com - Maman Abdurahman dan Tony Sucipto masih akan membela Persija Jakarta. Keduanya telah memperpanjang kontrak seperti dilaporkan Persija, Rabu (24/5).

Maman dan Tony akan berbaju Macan Kemayoran hingga akhir Liga 1 2023/2024. Keduanya dinilai masih mampu berkontribusi di lapangan dalam mengarungi musim depan. Mereka juga diyakini akan terus memberikan dampak positif untuk pemain muda Persija.

Bagi Maman, musim 2023/2024 menjadi musim ketujuhnya di Ibu Kota (sejak ISC A 2016). Sementara Tony bakal menjalani musim keenamnya (ISL 2010/2011 dan sejak Liga 1 2019).

Pada musim lalu, Maman dan Tony masih mendapatkan tempat dalam strategi pelatih Thomas Doll. Sepanjang musim 2022/2023 Maman bermain sebanyak 15 laga (8 starter) dan Tony 17 laga (3 starter).

Baca Juga:

Giliran Septian Satria Bagaskara secara Resmi Diperkenalkan Dewa United FC

Persib Lepas David Rumakiek

Maman mengucapkan terima kasih karena manajemen Persija masih mempercayai dirinya untuk membela Tim Ibu Kota. Pemain kelahiran Jakarta, 12 Mei 1982, itu mengaku rencana jangka panjang Thomas Doll yang membuat dirinya yakin untuk memperpanjang kontrak.

"Alhamdulillah saya akan tetap bermain untuk Persija di musim selanjutnya. Banyak perkembangan dan perubahan yang dibawa Thomas Doll dari musim lalu," ucap Maman di laman Persija.

"Melihat dari semua proses dan rencana pelatih membuat saya yakin untuk terus melanjutkan karier di Persija. Saya bangga bisa terus memberikan kontribusi kepada tim," katanya melanjutkan.

Maman pun mempunyai ambisi dalam satu tahun ke depan. Bukan soal sekadar memberikan yang terbaik di lapangan, tapi lebih dari itu.

"Saat ini saya dan Tony akan menjadi pembimbing pemain-pemain muda di sini (Persija). Saya berharap kehadiran kami bisa membantu mereka menjadi pemain berprestasi," ujar Maman.

Tony pun mengungkapkan kegembiraanya karena masih dipercaya untuk bermain untuk Persija hingga musim depan.

"Alhamdulillah pelatih dan manajemen masih percaya sama saya untuk kompetisi di musim ini (2023/2024). Semoga saya bisa selalu berikan yang terbaik buat tim," ucap gelandang kelahiran Surabaya, 12 Februari 1986 itu.

Maman abdurahman Tony sucipto Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan