Maman Abdurahman soal Gol Bunuh Diri yang Juga Gagal Antisipasi Gol Kedua Home United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Mei 2018
Maman Abdurahman soal Gol Bunuh Diri yang Juga Gagal Antisipasi Gol Kedua Home United
Maman Abdurahman. (persija.id)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman menjadi salah satu pemain Macan Kemayoran yang disorot ketika dikalahkan Home United 2-3 di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Kalang, Selasa (8/5). Gol bunuh diri ke gawang sendiri dibuatnya dua menit laga berjalan.

Itu menyusul umpan silang pemain Home United Song Ui-young. Maman menanduk bola yang mengarah ke depan gawang, namun justru masuk.

Maman Abdurahman juga gagal menghalau pergerakan Song Ui-young pada menit kesembilan. Pemain asal Korea Selatan itu akhirnya mendapat ruang untuk mencetak gol kedua Home United.

"Sepersekian detik saya harus ambil keputusan. Saya biarkan pemain di belakang saya buat gol atau saya berusaha membuang bola. Kadang niat baik tidak selalu dinilai baik. Inilah resiko pemain belakang," kata Maman Abdurahman.

Maman Abdurahman berusaha mengambisi pelajaran dari kesalahan yang dilakukan. Ia berharap skuat tetap memiliki semangat tinggi untuk membalikkan keadaan sehingga lolos ke final zona ASEAN.

"Tetap semangat buat semua pemain belakang di dunia. Sekali lagi pemain besar adalah pemain yang bisa bangkit dari masa-masa sulitnya."

"Mohon maaf buat semua the Jakmania dan terima kasih dukungannya buat the Jakmania yang datang langsung maupun yang tidak," jelas Maman Abdurahman.

Persija jakarta Maman abdurahman Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan