Maman Abdurrahman Buka Pintu untuk Kedatangan Beto dan Vizcarra di Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 Desember 2018
Maman Abdurrahman Buka Pintu untuk Kedatangan Beto dan Vizcarra di Persija
Alberto Goncalves (kiri) menjadi bidikan Persija. (Instagram Alberto Goncalves).

BolaSkor.com - Mesin Persija Jakarta di bursa transfer mulai panas. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi klub yang sering dikait-kaitkan akan mendatangkan pemain anyar.

Tercatat, ada tiga pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Persija. Dua di antaranya ialah personil Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Satu pemain lainnya ialah gelandang asing milik PSM Makassar, Marc Anthony Klok. Bahkan, pemain asal Belanda itu dikabarkan telah menjalin pertemuan dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Maman Abdurrahman pun menanggapi positi apabila rumor tersebut menjadi kenyataan. Bek Persija ini terbuka dengan siapa pun pemain yang bergabung dengan timnya.

"Saya selalu berpikir positif, siapapun pemainnya yang datang pasti bisa membantu tim," ujar Maman ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Reaksi PSM Makassar terhadap Hukuman Denda Rp 300 Juta

Starting XI Terbaik Liga 1 2018 Versi PT LIB

Untuk musim depan, Maman juga masih berseragam Persija. Kontraknya bersama tim ibu kota baru akan rampung pada akhir 2019.

Dengan begitu, kabar yang menyebutkan Maman akan pensiun otomatis terbantahkan. Mesk begitu, usianya tak muda lagi, bakal menginjak 37 tahun pada musim depan.

Alberto goncalves Esteban Vizcarra Maman abdurrahman Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan