Man City 4-3 Real Madrid: Sajian Istimewa untuk Penggemar Sepak Bola

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 27 April 2022
Man City 4-3 Real Madrid: Sajian Istimewa untuk Penggemar Sepak Bola
Manchester City 4-3 Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City memang berhasil mengalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022. Namun pemenang sesungguhnya dari pertandingan ini adalah penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB, Manchester City meredam perlawanan Madrid dengan skor tipis 4-3. Meski begitu kedua tim berhasil menyuguhkan tontonan seru dan menghibur.

Kedua tim menegaskan statusnya sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League dan LaLiga. Manchester City dan Madrid menampilkan permainan kelas dunia.

Baca Juga:

Man City 4-3 Real Madrid: The Citizens Menangi Drama Tujuh Gol

Deretan Fakta Menarik Laga Man City Vs Real Madrid: Banjir Rekor

Man City Vs Madrid: Guardiola Sadar The Citizens Anak Bawang di Hadapan Los Blancos

Aksi-aksi individu dan permainan kombinasi dari deretan bintang kedua tim menjadi hal yang wajar terjadi sepanjang 90 menit. Kesalahan kecil yang dilakukan beberapa individu juga harus dibayar mahal.

Manchester City unggul cepat lewat dua gol yang dicetak Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. Namun Madrid kemudian mengejar melalui aksi Karim Benzema sehingga paruh pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jalannya laga semakin menarik pada babak kedua. Tak tanggung-tanggung, empat gol kelas dunia mewarnai 45 menit pertandingan.

Aksi individu Vinicius Junior yang berbuah gol kedua Real Madrid.

Phil Foden membawa Manchester City menjauh pada awal babak kedua lewat sundulan kepala. Namun aksi individu ciamik Vinicius Junior dua menit berselang membuat Madrid kembali mendekat.

Pada menit ke-74, Bernardo Silva kemudian melepaskan tembakan roket untuk mencetak gol keempat Manchester City. Namun penalti panenka Benzema delapan menit berselang menjaga peluang Madrid.

Pelatih kedua tim menerima hasil ini dengan rasa puas. Pep Guardiola mengaku tim asuhannya sudah tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

"Ini adalah pertandingan yang fantastis untuk kedua belah pihak. Yang bisa kami lakukan adalah tampil seperti yang telah kami lakukan," kata Guardiola kepada BT Sport.

"Namun kualitas Real Madrid sedemikian rupa sehingga mereka dapat menghukum Anda."

Sementara Carlo Ancelotti tak terlalu kecewa meski Madrid harus menelan kekalahan. Selain telah tampil maksimal, ia merasa peluang tim asuhannya untuk lolos ke final masih terbuka.

"Tentu saja saya adalah penggemar sepak bola dan ini adalah pertandingan yang fantastis," kata Ancelotti.

"Sebagai manajer Real Madrid, saya harus mempertimbangkan bahwa kami mencetak tiga gol, yang sangat penting. Sekarang kami memiliki mimpi besar untuk memainkan laga kedua di Bernabeu."

Pandangan menarik juga disampaikan jurnalis sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano. Ia menilai laga Manchester City kontra Real Madrid seperti sebuah film yang penuh drama.

"Ini bukan seperti pertandingan, tapi film. Kabar baiknya adalah kita punya satu pertandingan ini lagi pada delapan hari mendatang," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

Manchester City Real Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan