Man City Kian Dekat Rekrut Cancelo, Barter Pemain dengan Danilo Plus Uang Kas

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 Agustus 2019
Man City Kian Dekat Rekrut Cancelo, Barter Pemain dengan Danilo Plus Uang Kas
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City semakin dekat mendapatkan rekrutan anyar ketiga di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, dikabarkan oleh media-media Italia, The Citizens tinggal sedikit lagi mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk merekrut Joao Cancelo.

Nantinya, Cancelo akan ditukar dengan Danilo plus Juventus mendapatkan uang kas sebesar 30 juta euro - meski kabar teranyar juga mengabarkan bahwa Juve ingin uang yang lebih banyak. Negosiasi masih berlangsung.

"Kesepakatan di antara Juventus dan Manchester City untuk Joao Cancelo semakin dekat. Danilo akan jadi bagian kesepakatan (plus uang 30 juta euro yang ditawarkan Man City, Juventus ingin lebih). Dia juga semakin dekat mencapai kesepakatan personal denga Juve," tutur pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Ditambahkan oleh jurnalis Gazzetta Dello Sport, Nicolo Schira, negosiasi di antara kedua klub sudah mencapai tahapan lebih lanjut dan akan segera rampung dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Bek Juventus Menjauh dari Manchester City

Lepas Romelu Lukaku, Man United Berpeluang Rekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic

Bayern Munchen Layangkan Tawaran Resmi Pertama untuk Leroy Sane

Joao Cancelo

Jika jadi gabung Man City, maka Cancelo selama tiga tahun beruntun hanya 'numpang lewat' di tiga klub berbeda dari Inter Milan, Juventus, dan City. Bek kanan asal Portugal bisa semakin menambah kualitas bermain City.

Pep Guardiola, manajer City, sedianya sudah punya Kyle Walker di posisi tersebut. Tapi, kehadiran Cancelo akan meramaikan persaingan di area itu. Apalagi, Cancelo juga bisa berperan sebagai penyerang sayap kanan, gelandang sayap kanan, hingga bek sayap kanan.

Cancelo akan menjadi rekrutan ketiga City setelah Angelino dan Rodri. Sementara Juventus, jika mendapatkan Danilo, akan menggantikan langsung Cancelo untuk bersaing dengan Mattia De Sciglio dalam merebutkan status pemain reguler di posisi bek kanan.

Kans Barter Pemain Joao Cancelo dan Danilo: 75%

Man City cukup serius mengincar Cancelo karena gaya mainnya sesuai dengan filosofi sepak bola Guardiola. Juventus tidak keberatan melepasnya, terutamanya karena mereka dapat pengganti langsung dan uang kas.

Breaking News Bursa transfer Joao Cancelo Danilo Juventus Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan