Man City Menang Telak, Pep Guardiola Puji Habis Sergio Aguero

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 Agustus 2018
Man City Menang Telak, Pep Guardiola Puji Habis Sergio Aguero
Sergio Aguero. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Man City, Pep Guardiola, memuji habis penampilan Sergio Aguero saat menang 6-1 atas Huddersfield pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019. Guardiola merasa Aguero berada dalam penampilan terbaik.

Sergio Aguero menjadi pahlawan Man City pada pertandingan tersebut. Penyerang asal Argentina itu memboyong separuh gol The Citizens ke gawang Huddersfield.

Ketiga gol tersebut merupakan hattrick kesembilan Sergio Aguero pada ajang Premier League. Penyerang andalan Man City tersebut menjadi penyerang kedua setelah Alan Shearer yang membukukan torehan itu.

Meski terbukti berbahaya di depan gawang lawan, Sergio Aguero tak selalu menjadi andalan Man City. Penyerang asal Argentina itu terganggu cedera pada musim lalu.

Pep Guardiola merasa bahagia dengan performa Sergio Aguero bersama Man City. Manajer asal Spanyol tersebut berharap Aguero tetap berada dalam kondisi terbaik.

"Sejak kembali dari cedera, saya melihat Sergio Aguero langsung sempurna. Sejak menit pertama, Aguero tampil dengan sempurnya," ujar Pep Guardiola kepada Sky Sports.

"Sergio Aguero tidak hanya mencetak gol, tetapi juga menciptakan peluang, bergerak, memberikan assist dan umpan. Aguero tidak pernah berhenti bergerak."

"Apabila melakukan hal tersebut, Sergio Aguero adalah penyerang terbaik di dunia, tidak perlu diragukan. Sejak saya datang, melawan Arsenal, dan hari ini, dia sempurna," lanjut Pep Guardiola.

Sergio Aguero merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City. Dalam 295 laga di berbagai ajang, penyerang berusia 30 tahun itu membukukan 204 gol.

Sergio Aguero Manchester City Breaking News Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan