Man City Vs Aston Villa, The Citizens Sudah 30 Kali Jebol Gawang The Villans di Laga Kandang

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 26 Oktober 2019
Man City Vs Aston Villa, The Citizens Sudah 30 Kali Jebol Gawang The Villans di Laga Kandang
Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Juara bertahan Premier League, Manchester City, akan menjamu tim promosi, Aston Villa, dalam lanjutan pekan 10 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (26/10) pukul 18.30 WIB. The Citizens punya rekor bagus melawan The Villans.

Manchester City sudah meraih sembilan kemenangan beruntun di laga kandang Premier League kontra Villa dengan agregat gol 30-4. Kekalahan kandang terakhir City terjadi pada April 2007. Apabila memenangi laga nanti, maka City akan meraih kemenangan kandang beruntun terpanjang melawan tim yang sama.

Kendati demikian, Pep Guardiola, manajer Man City, tak mau anak-anak asuhnya meremehkan tim arahan Dean Smith. Villa berada di urutan 12 klasemen Premier League dan Guardiola melihat semangat bermain tinggi dari Villa.

Baca Juga:

Perbedaan Main di Premier League dan Kasta Tiga Menurut Legenda Manchester City

Raheem Sterling Cetak Hattrick, Legenda Manchester United Angkat Topi

Manchester City Pamer Enam Piala di Indonesia

Pep Guardiola

"Semangat tim (resep kehebatan Villa). Kualitas mereka di lini depan dengan (Jack) Grealish, (John) McGinn, dan striker yang sangat hebat, Wesley, yang juga kuat," ucap Guardiola di sesi konferensi pers, dikutip dari Birminghammail.

"Mereka punya semangat bermain bagus. Mereka tim yang baru promosi setelah sekian lamanya. Hasil-hasil yang diraih bagus. Sepertinya ada atmosfer bagus di dalam tim dan inilah kualitas terbesar di satu tim," sambungnya.

Sedangkan Dean Smith lebih menyoroti dua kekalahan yang sudah diderita City musim ini di Premier League, saat melawan Norwich City (2-3) dan Wolves (0-2). Kekalahan dari Norwich jadi pembelajaran karena The Canaries juga berstatus tim promosi.

"Mereka tim top dengan rekor kemenangan yang sangat hebat di Premier League dalam dua atau tiga musim, tapi mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak sempurna," tutur Smith.

"Kami tidak melawan tim manusia super, meski pun mereka terlihat seperti itu di beberapa laga. Ini tim yang dapat melakukan kesalahan dan ketika mereka membuat kesalahan maka kami harus menghukumnya," lanjutnya.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Benjamin Mendy, Fernandinho, John Stones, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, David Silva, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Bernardo Silva

Manajer: Pep Guardiola

Aston Villa (4-3-3): Tom Heaton; Matt Targett, Tyrone Mings, Bjorn Engels, Frederic Guilbert; Conor Hourihane, Marvelous Nakamba, John McGinn; Jack Grealish, Wesley, Anwar El Ghazi

Manajer: Dean Smith

Prediksi BolaSkor.com: Manchester City menang 80%, imbang 0%, Aston Villa menang 20%

Breaking News Manchester City Aston villa Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan