Man City Vs West Ham: Moyes Klaim Tahu Kelemahan The Citizens

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 03 Desember 2017
Man City Vs West Ham: Moyes Klaim Tahu Kelemahan The Citizens
David Moyes (kiri) bersama Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - West Ham United akan menjalani laga berat saat tandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (3/12/17) WIB. Namun, manajer West Ham tak gentar.

Pasalnya, Moyes percaya dia sudah menemukan kelemahan pada pasukan Pep Guardiola. City sendiri bertanding membawa modal catatan tak terkalahkan musim ini.

Musim ini performa City yang berbasis permainan menyerang banyak menuai pujian. Mereka hanya satu kali gagal memetik menang yaitu saat imbang 1-1 dengan Everton Agustus silam. Catatan tak terkalahka City makin berkilau dengan koleksi 44 gol.

Di lain pihak, catatan Moyes sejak menggantikan Slaven Bilic sebagai manajer West Ham terbilang minor. Moyes gagal mengangkat klub barunya dengan hanya sekali imbang dan dua kali kalah dalam tiga laga di bawahnya.

Meski begitu Moyes tetap optimistis menghadapi City. Moyes menyebut banyak titik lemah lawannya yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya pada laga nanti.

"Saya pikir mereka punya kekurangan. Gaya bermain membuat mereka meninggalkan ruang di belakang. Pelatih mereka mengakui kelemahan itu," kata Moyes.

"Kami punya pemain yang punya kecepatan. Pemain yang bisa menghadirkan masalah buat mereka," tambah manajer yang pernah menangani Manchester United itu.

Manchester City West ham united Premier League David Moyes
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan