Man United Akan Beri Tawaran Resmi ke Madrid untuk Varane

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 16 Juli 2021
Man United Akan Beri Tawaran Resmi ke Madrid untuk Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Berakhirnya perhelatan Piala Eropa 2020 mengalihkan fokus ke beberapa pemain dan klub untuk mulai mengejar buruan mereka di bursa transfer musim panas. Itu berlaku untuk Manchester United.

Red Devils besutan Ole Gunnar Solskjaer sudah menyelesaikan misi pertama dalam mengakhiri saga transfer sejak musim panas lalu, Jadon Sancho. Pemain berusia 21 semakin dekat ke MU setelah klub mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund sebesar 90 juta euro plus bonus.

Sancho sudah kini United ingin memperkuat pertahanan dan mengejar bek Real Madrid, Raphael Varane. Selepas kepergian Sergio Ramos Madrid disinyalir tak ingin kehilangan pemain andalannya lagi.

Baca Juga:

Manchester United Gelar Negosiasi dengan Perwakilan Varane

Efek Domino jika Raphael Varane Gabung Manchester United

3 Transfer Pertukaran Pemain Paling Aneh

Raphael Varane

Akan tapi Madrid juga mempertimbangkan kontrak Varane yang akan berakhir pada 2022. Ketimbang membiarkannya pergi gratis tahun depan Los Blancos lebih memilih menjualnya saat ini atau di bursa transfer musim dingin, kecuali jika mereka mampu meyakinkan Varane teken kontrak baru.

Menurut laporan RMC, Man United mempercepat proses transfer dan diyakini akan segera mengajukan penawaran resmi kepada Madrid untuk bek asal Prancis tersebut. Madrid membanderolnya 70 juta euro dan United akan memulai penawaran di angka 55 juta euro.

Kompatriot Varane, 'agen' Paul Pogba diyakini akan jadi faktor krusial potensi kedatangan bek berusia 28 tahun yang sudah membela Madrid sejak 2011 itu. Varane belum genap berumur 30 tahun tapi pencapaiannya fantastis.

Produk akademi Lens sudah memenangi tiga titel LaLiga, empat Liga Champions, satu Copa del Rey, dan satu titel Piala Dunia. Dengan postur tubuh tinggi, pengalaman besar, Varane bisa menambah kekuatan di pertahanan United.

Apabila Man United akan mendatangkan Varane maka ada potensi mereka melepas salah satu bek tengah dalam tim saat ini, seperti Eric Bailly atau Phil Jones.

Breaking News Real Madrid Manchester United Raphael varane Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan