Man United akan Mendatangkan Pemain Baru di Musim Panas, tapi Tidak Banyak

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 April 2019
Man United akan Mendatangkan Pemain Baru di Musim Panas, tapi Tidak Banyak
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diprediksi akan melakukan transfer pemain besar-besaran di musim panas mendatang. Ole Gunnar Solskjaer, manajer Red Devils, membahasnya dan menilai, klubnya tidak akan gila-gilaan membeli pemain baru.

Kedatangan pemain-pemain baru diharapkan terjadi di musim panas karena United butuh pembenahan di banyak lini. Terutamanya jika melihat lima kekalahan dari tujuh laga terakhir Man United di seluruh kompetisi di bawah arahan Solskjaer.

Setan Merah setidaknya butuh tambahan pemain di lini belakang, tengah, dan satu di lini depan. Namun, Solskjaer membantah bahwa United akan belanja pemain besar-besaran di bursa transfer pemain. Klub akan mendatangkan pemain sesuai kebutuhan.

Baca Juga:

Jelang Lawan Everton, Solskjaer Akui Man United Butuh Disadarkan akan Realitas yang Ada

Ole Gunnar Solskjaer Tak Yakin Manchester United Lolos ke Liga Champions

Dua Bintang Manchester United Ragu Perpanjang Kontrak

Sesi latihan Manchester United

"Kami tahu kami harus realistis dan kami tahu kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan. Tidak ada pembenahan cepat - ini tidak seperti halnya kami membeli tujuh pemain dan tiba-tiba ada pada bentuk permainan yang diinginkan," ujar Solskjaer, dikutip dari Guardian.

"Kami memang seperti ini. Kami harus mengambil satu langkah demi satu langkah (perlahan) dan tentu saja, akan ada rekrutan nanti di musim panas."

"Saya tidak tahu jika seluruh pengkritik tahu apa yang tengah terjadi. Kami punya pemandu bakat memantau bumi untuk mencari pesepakbola bagus dan kami akan mendatangkan mereka yang cocok - karakter, kualitas, harga. Saya yakin kami melakukan sebisanya untuk mendapatkan pemain-pemain yang tepat," terangnya.

Selain meyakini adanya rekrutan baru yang datang nanti, Solskjaer juga mengharapkan komitmen dari para pemain United saat kembali berlatih di pramusim jelang musim 2019-20 nanti. Mereka harus menjaga kondisi tubuh agar tidak kelebihan berat badan saat berlibur.

"Akan ada rekrutan, tapi para pemain harus kembali dengan mengetahui fakta apa yang diharapkan dari mereka di hari pertama pramusim," tambah Solskjaer.

"Sekarang ini tidak seperti di tahun 90-an kala Anda datang dengan kelebihan berat badan dan mulai bekerja lagi (di pramusim). Akan hebat menanti siapa yang kembali dalam kondisi siap," pungkas legenda United medio 1996-2007 itu.

Breaking News Manchester United Bursa transfer Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.169

Bagikan