Man United Amankan Sancho dan Varane, Solskjaer Beri Kode Transfer Berikutnya

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 06 Agustus 2021
Man United Amankan Sancho dan Varane, Solskjaer Beri Kode Transfer Berikutnya
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Ole Gunnar Solskjaer saat ini tidak lagi memikirkan transfer atau potensi pemain-pemain baru yang akan datang ke Manchester United, sebab Red Devils sudah bergerak cepat mengamankan dua transfer besar.

Satu adalah Jadon Sancho yang sudah diincar sejak 2020 dan direkrut dari Borussia Dortmund sebesar 73 juta poundsterling. Kedua, yakni merekrut Raphael Varane dari Real Madrid sebesar 41 juta poundsterling.

Kedatangan keduanya sudah cukup memuaskan sang manajer. Sancho dan Varane sudah memperkuat United yang musim lalu mencapai final Liga Europa serta menjadi runner-up Premier League.

Dengan padatnya jadwal serta skuad tim yang tak banyak berubah dibanding musim lalu, Solskjaer menilai jika masih ada pemain baru lainnya yang datang ke United nanti maka itu dianggapnya sebagai bonus.

Baca Juga:

Gelandang Wolves, Target Man United setelah Sancho dan Varane

Manchester United Harus Keluar Uang untuk Jual Paul Pogba

Solskjaer Targetkan Manchester United Langsung Tancap Gas

Jadon Sancho

Seperti diketahui, Man United masih dikaitkan dengan beberapa nama dari Kieran Trippier (Atletico Madrid) hingga Eduardo Camavinga (Stade Rennes).

"Apapun mulai sekarang adalah bonus. Saya harus mengatakan bahwa, dengan dua rekrutan yang kami miliki, kami telah memperkuat sektor yang ingin kami perkuat. Mari kita lihat apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Apapun bisa terjadi," tutur Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

"Dari segi transfer, kami telah melakukan bisnis kami lebih awal. Raphael belum melakukan tes medisnya tetapi itu tidak masalah. Saya sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan."

Kondisi Skuad Man United

24 nama ada dalam skuad United untuk pemusatan latihan kedua di musim panas ini di Skotlandia. Akan tapi tidak semuanya fit. Anthony Elanga dan Alex Telles cedera, Dean Henderson isolasi diri karena terpapar virus corona.

Sementara itu Edinson Cavani, Eric Bailly, dan Amad Diallo masih diberi libur tambahan karena bermain di Copa America serta Olimpiade Tokyo. Sancho dan Varane juga belum berlatih dengan rekan setim barunya, plus Marcus Rashford absen hingga Oktober pasca operasi bahu.

Man United akan memulai Premier League 2021-2022 melawan Leeds United pekan depan. Solskjaer mengakui butuh skuad yang besar agar bisa dirotasi di tengah padatnya jawal Man United.

"Kami membutuhkan skuat yang besar. Awal itu penting, seluruh musim itu penting, tetapi Anda harus tiba pada bulan April dan Mei dengan segar dan dengan opsi yang cukup," tambah Solskjaer.

"Beberapa mungkin dipinjamkan hingga Natal, beberapa mungkin pergi selama satu musim, tetapi saya tidak ingin terlalu ringan dalam posisi apapun."

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan