Man United Butuh Rekrutan Anyar Berkualitas untuk Bertarung Rebutkan Titel Musim Depan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 21 Mei 2018
Man United Butuh Rekrutan Anyar Berkualitas untuk Bertarung Rebutkan Titel Musim Depan
Nemanja Matic sebut Man United butuh rekrutan anyar musim depan (Getty Images)

BolaSkor.com - Musim kedua Jose Mourinho bersama Manchester United bukan musim yang terindah untuknya. Bagaimana tidak, Red Devils dipastikan tanpa satupun raihan trofi musim ini, menyusul kekalahan 0-1 dari Chelsea di final Piala FA, di mana satu-satunya gol dicetak Eden Hazard dari titik putih.

Man United juga telah disingkirkan Bristol City di Piala Liga dan Sevilla di Liga Champions. Sementara di Premier League, kendati posisi mereka membaik di urutan dua klasemen, Man United tidak kuasa menyaingi dominasi Manchester City yang menjadi juara baru.

Mourinho pun dalam sorotan. Cukup banyak pengamat sepak bola yang menilai formula sukses The Special One telah habis. Metode kepelatihan dan filosofi bermainnya sudah basi. Apalagi musim ini, Man United seringkali menampilkan performa buruk dengan permainan bertahan, yang notabene bukan identitas bermain mereka.

Kendati demikian, Nemanja Matic, gelandang Man United, masih yakin klub mumpuni bertarung merebutkan titel dan menuju ke arah yang benar. Mantan gelandang Chelsea itu pun meminta petinggi Man United untuk memenuhi keinginan Mourinho dalam merekrut pemain baru berkualitas.

"Saya pikir dengan merekrut beberapa pemain bagus di dalam skuat kami bisa bertarung merebutkan titel, tentu saja, dan saya yakin kami akan melakukannya," tegas Matic, seperti dilansir dari Goal, Minggu (20/5).

Musim 2018/19 bisa jadi kesempatan terakhir untuk Mourinho mempersembahkan trofi prestisius di Man United, klub yang sudah dilatihnya sejak tahun 2016. Khususnya untuk meraih titel Premier League yang terakhir diraih pada tahun 2013.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho Nemanja Matic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan