Man United Diharapkan Ibra Dapat Menunda Titel Premier League Man City

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 06 April 2018
Man United Diharapkan Ibra Dapat Menunda Titel Premier League Man City
Manchester United siap menunda titel Premier League Manchester City (Getty Images)

BolaSkor.com - Cukup satu kemenangan lagi bagi Manchester City untuk mengamankan titel Premier League 2017/18. Kesempatan itu terbuka lebar di Derby Manchester kontra Manchester United di pekan 33 Premier League, yang berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu, 7 April 2018 pukul 23.30 WIB.

The Citizens seyogyanya bisa saja meraihnya di laga-laga berikutnya, jika nantinya kalah atau gagal meraih kemenangan kontra Man United. Namun, mereka tidak mau melakukannya demi fans. Oleh karenanya, pemain Man City sangat termotivasi untuk mengalahkan Man United, merayakan selebrasi titel dan menyakiti mereka. Apalagi, mereka ingin mengobati luka kekalahan 0-3 dari Liverpool di Liga Champions.

Motivasi yang sama juga dimiliki Man United asuhan Jose Mourinho. The Special One tentunya juga tidak ingin tetangga mereka yang "berisik" itu merayakannya di depan para pemain Man United. Eks pemain Man United yang kini bermain di Los Angeles (LA) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, yakin Man United sangat antusias untuk menunda pesta titel Premier League Man City.

"Saya pikir mereka (Man United) termotivasi. Mereka mencari laga seperti itu karena sudah jelas, City unggul di depan dengan perbedaan poin yang jauh dan sisa tim lainnya tidak bertarung untuk titel Premier League," kata Ibra, disadur dari Sky Sports, Jumat (6/4).

"Mereka bermain untuk (zona) Liga Champions dan posisi di belakang City. Jadi, seseorang akan memberikan mereka sedikit guncangan seperti yang dilakukan Liverpool tempo hari. Saya mengenal pelatih (Mourinho) dengan sangat baik. Dia sangat termotivasi dengan laga-laga seperti itu dan saya cukup yakin, dia tak mau mereka menjadi juara saat melawannya. Dia akan memastikannya (hal itu takkan terjadi)."

Ibra pun mendoakan hasil terbaik untuk Man United, meski nyatanya, dia juga tidak tahu apakah akan menyaksikan Derby Manchester, mengingat perbedaan waktu di Eropa dan Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu (menonton Derby Manchester atau tidak) karena jet lag, mungkin tidak di waktu tersebut! Tentu saja, saya mengikuti seluruh tim yang pernah saya bela, karena saya punya hubungan bagus dengan klub-klub tersebut. Saya hanya menginkan hal-hal positif terjadi kepada mereka dan saya mendoakan mereka segala keberuntungan terbaik. Semoga saja segalanya berjalan baik - mari lihat apakah saya terbangun nanti," urai striker asal Swedia berusia 36 tahun itu.

Manchester City Vs Manchester United Manchester City Manchester United Zlatan Ibrahimovic Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan