BolaSkor.com - Kekalahan dialami Manchester United ketika mereka dipermalukan Crystal Palace di pekan satu Premier League 2020-2021. Berlangsung di Old Trafford akhir pekan lalu Red Devils kalah telak 1-3.

Satu gol Palace dicetak Jeffrey Schlupp dan dua gol oleh mantan pemain United Wilfried Zaha yang diperkecil gol Donny van de Beek. Kekalahan itu menjadi sorotan karena awalan buruk Red Devils yang menjadi unggulan pemenang di Old Trafford.

Ditambah lesunya transfer Man United kekalahan itu memperparah situasi klub peraih 20 titel Premier League. Tidak tanggung-tanggung Perry Grove, pandit sepak bola dan mantan pemain Arsenal menilai Ole Gunnar Solskjaer tak cukup bagus untuk melatih United.

Solskjaer dinilai Grove tak memiliki kualitas untuk memaksimalkan skuad United dan tak punya filosofi sepak bola jelas. Bahkan menurutnya legenda United itu tidak lebih baik ketimbang Carlo Ancelotti, Nuno Espirito Santo, dan Brendan Rodgers.

Baca Juga:

Manchester United 1-3 Crystal Palace: Sang Mantan Bikin The Red Devils Merana

Memahami Aturan di Balik Penalti Man United yang Diulang VAR Kontra Crystal Palace

Manchester United Tak Punya Semangat Bermain Ketika Kalah dari Crystal Palace

Ole Gunnar Solskjaer

"Anda melihat Crystal Palace dengan manajer mereka (Roy Hodgson). Crystal Palace memiliki seorang manajer yang sangat, sangat baik dalam mengelola tim di level Palace - di tengah hingga ke bagian bawah Premier League," tutur Grove dikutip dari Mirror.

"Dia mengatur dengan sangat baik, terstruktur dengan sangat baik dan mengetahui pekerjaannya dengan sangat baik. Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer bukanlah manajer yang seharusnya dimiliki Manchester United. Dia tidak akan termasuk dalam 20 manajer teratas Anda di dunia - tidak dekat."

"Jadi, jika saya mengajukan pertanyaan kepada Anda, ‘Apakah Everton memiliki manajer yang lebih baik daripada Manchester United?' Saya pikir (Carlo Ancelotti) lebih baik."

"Apakah Wolverhampton Wanderers memiliki manajer yang lebih baik (Nuno Espirito Santo) daripada Manchester United saat ini? Apakah Leicester punya manajer yang lebih baik (Brendan Rodgers) daripada Manchester United? Saya hanya berpikir dia (Solskjaer) berada di luar kemampuannya," tutur dia.

Status Solskjaer sebagai legenda United memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Akan tapi dalam karier kepelatihannya Solskjaer belum membuktikan apapun setelah membesut Molde dan Cardiff City.