Man United Disarankan Manfaatkan Situasi Sergio Ramos di Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 Januari 2021
Man United Disarankan Manfaatkan Situasi Sergio Ramos di Madrid
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Masalah kontrak pemain jadi salah satu isu yang naik ke permukaan tiap kali kalender tahunan memasuki bulan Januari. Pasalnya kontrak beberapa pemain berakhir di akhir musim dan situasi itu cukup rumit.

Klub bisa menjual pemain dan mendapatkan uang pada Januari ini atau melepasnya gratis di akhir musim. Situasi itu tidak akan terjadi jika pemain menerima sodoran kontrak baru dari klub.

Hal tersebut terjadi kepada kapten Real Madrid Sergio Ramos. Pada usia 34 tahun kontrak bek tengah timnas Spanyol itu memasuki enam bulan terakhir pada klub yang sudah dibelanya sejak 2005.

Tak heran namanya dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Liverpool. Melihat situasi Ramos tersebut mantan striker Manchester United yang kini jadi pandit sepak bola Dimitar Berbatov menyarankan MU juga terlibat memburunya.

Baca Juga:

Real Madrid Tanpa Sergio Ramos, Butiran Debu

Disarankan Tinggalkan MU, Van de Beek Dapat Jaminan dari Solskjaer

Bursa Transfer Dibuka, Manchester United Diprediksi Puasa Beli Pemain

Sergio Ramos

Menurutnya Ramos masih dapat memberikan kontribusi besar meski usianya sudah berusia 30 tahun lebih. Pengalaman, kualitas, dan mentalitas juaranya dinilai Berbatov bisa meningkatkan kekuatan di lini belakang MU.

"Saya telah membaca berita tentang Sergio Ramos dan ada banyak spekulasi tentang masa depannya. Dia bisa membawa banyak pengalaman dan kekuatan ke tim mana pun," ucao Berbatov sebagaimana dilansir dari Independent.

"Meski pun dia berusia 34 tahun, dia masih pemain top dan United bisa melakukan hal yang lebih buruk. Jika dia tersedia, saya bisa melihat banyak tim tertarik untuk merekrutnya."

"Di usianya yang tentunya Real Madrid enggan menawarinya kontrak panjang. Mungkin mereka berdebat tentang uang karena semuanya selalu mengenai uang, tetapi kedua belah pihak harus berpikir panjang dan keras tentangnya karena rumput tidak selalu lebih hijau," pungkas Berbatov.

Sergio Ramos adalah legenda hidup Real Madrid yang sudah memenangi empat titel Liga Champions, lima LaLiga, serta dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia dengan timnas Spanyol.

Breaking News Sergio Ramos Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.173

Bagikan