Man United Jual Mahal Soal Martial, Juventus Mundur Perlahan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 20 Januari 2022
Man United Jual Mahal Soal Martial, Juventus Mundur Perlahan
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor hengkang Anthony Martial dari Manchester United masih memanaskan pemberitaan di bursa transfer musim dingin. Martial dikaitkan dengan beberapa klub seperti Sevilla dan Juventus.

Kabar kepergian itu sempat memanas karena kontra omongan antara Martial dengan manajer United, Ralf Rangnick, kala Man United imbang 2-2 lawan Aston Villa. Rangnick berkata Martial menolak ada dalam skuad dan Martial membantahnya.

Rangnick menuturkan masalah itu sudah selesai kala ia berbicara langsung dengan Martial, tetapi rumor transfernya masih tetap beredar. Pasalnya Martial (26 tahun) jarang main musim ini dan ingin pergi.

Baca Juga:

Anthony Martial, Bom Waktu yang Mulai Meledak

Kebangkitan Juventus dan Paulo Dybala

Juventus Turut Terlibat Perburuan Anthony Martial

Juventus yang butuh tambahan amunisi untuk mempertajam lini serang dikaitkan dengan mantan pemain AS Monaco. Kendati Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene, membantah rumor itu, selama bursa transfer dibuka segala kemungkinan dapat terjadi.

"Dengan kondisi saat ini (gaji Martial yang dibayar penuh plus biaya peminjaman), itu bukan kesepakatan yang bagus bagi kami. Mempertimbangkan beberapa angka, tidak ada pembicaraan lebih lanjut - kami tak berharap diskon dari Man United," tutur Arrivabene.

Man United Jual Mahal

Pertimbangan dari Juventus dengan potensi merekrut Martial, terlebih sang pemain ingin hengkang masih dapat terjadi selama bursa transfer dibuka. Akan tapi itu akan sulit karena Man United jual mahal.

Sebagaimana dikutip dari Football-Italia, Man United ingin Juventus membayar 12 juta euro untuk peminjaman Martial selama lima bulan. Itu jumlah akumulasi gaji Martial dan biaya peminjaman.

Tak ayal dengan bersikukuhnya Man United melepas Martial, Juventus dapat mundur perlahan dari perburuannya. Menyisakan Sevilla dan klub kaya raya baru Inggris, Newcastle United sebagai tim-tim peminat Martial.

Breaking News Anthony Martial Manchester United Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.133

Bagikan