BolaSkor.com - Keanehan muncul dari akun Twitter gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Sang gelandang kedapatan mengunggah foto para pemain Arsenal.

Manchester United harus mengakui keunggulan Manchester City usai kalah 2-0 pada laga pekan ke-11 Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/11). Gol kemenangan The Citizens dicetak Eric Bailly (OG) dan Bernardo Silva.

Baca Juga:

Man United 0-2 Man City: Tetangga Berjaya di Old Trafford

Deretan Fakta Menarik yang Menegaskan Dominasi Man City di Old Trafford

Psywar, Solskjaer Anggap MU Klub Terbaik di Manchester

Menariknya, Fernandes justru mengunggah foto para pemain Arsenal yakni Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli, dan Mohamed Elneny pada sesi latihan. Meskipun sudah dihapus, tetapi sejumlah pengikut menggunakan tangkapan layar untuk mengabadikan momen tersebut.

Belum ada pernyataan soal maksud Fernandes mengunggah foto tersebut. Spekulasi kesalahan dalam memilih foto pun mencuat.

Sementara itu, Bruno Fernandes mengakui penampilan Manchester City lebih baik. Eks Sporting CP itu berharap The Red Devils segera bangkit dan memperbaiki kelemahan.

"Sulit rasanya berkata sesuatu saat ini. Namun, satu yang pasti kami tidak bisa bermain lebih baik hari ini," tegas Fernandes seperti dilaporkan BBC.

"Hari ini, Manchester City menunjukkan kepada kami jika kami tak berada di level yang sama dengan mereka," imbuh sang gelandang.

"Kami harus berubah karena situasi seperti ini sudah sering terjadi dan ini baru awal musim. Kami harus sedikit berbicara dan bekerja lebih keras karena perlu tampil lebih baik," kata pemain asal Portugal itu.