BolaSkor.com - Manchester United gagal mengamankan tiket untuk berlaga di Liga Champions 2022-2023. Hal ini mendapat respons dari Bruno Fernandes.

Manchester United rutin tampil di Liga Champions dalam dua musim terakhir saat ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah memang selalu mengakhiri Premier League di posisi empat besar.

Namun tren tersebut tak berlanjut pada musim 2021-2022. Setelah Solskjaer lengser, Manchester United yang dipimpin Ralf Rangnick sebagai caretaker harus puas finis di posisi keenam.

Baca Juga:

5 Alasan Frenkie de Jong Sudah Tepat Menolak Tawaran Manchester United

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Datangkan Dua Bintang Serie A

Itu artinya Manchester United harus absen dari Liga Champions musim depan. Sebagai gantinya, tim yang ditangani Erik ten Hag tersebut akan berpartisipasi di Liga Europa.

Bruno Fernandes tentu kecewa dengan fakta tersebut. Namun ia tak mau larut dalam kekecewaan.

"Kecewa karena tidak berada di Liga Champions musim depan? Kekecewaan itu jika saya tidak bisa bermain sepak bola. Jelas, semua orang ingin bermain di Liga Champions," kata Bruno Fernandes kepada O Jogo.

Berbeda dengan kebanyakan pemain, Bruno Fernandes tetap antusias untuk berlaga di Liga Europa. Ia bahkan mengusung misi khusus dalam turnamen kasta kedua antarklub elite Eropa tersebut.

"Saya berada di Liga Europa dan ketika saya sampai di sana, itu akan menjadi kemenangan. Saya sudah kalah di satu final dan sekarang saya ingin memenangkannya<" tambahnya.

Bruno Fernandes tampaknya masih penasaran untuk mengangkat trofi Liga Europa. Pada edisi 20221, Manchester United memang gagal meraihnya usai takluk dari Villarreal pada laga final.