Man United Masih Cari Penantang Ten Hag dan Pochettino

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 April 2022
Man United Masih Cari Penantang Ten Hag dan Pochettino
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Usaha Manchester United untuk mencari manajer permanen anyar belum berakhir. Setan Merah kini mencari penantang serius untuk Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino.

Ten Hag dan Pochettino memang disebut-sebut sebagai dua kandidat utama untuk menduduki kursi manajer Manchester United selanjutnya. Keduanya juga telah menjalani sesi wawancara awal.

Meski begitu, Manchester United tampaknya masih ingin mencari satu kandidat lain. Namun sosok yang dimaksud masih menjadi tanda tanya.

Baca Juga:

Manchester United Diminta Pantang Mundur Walaupun Harry Kane Dihargai Rp1,8 Triliun

Kendati Sulit, Keluarga Glazer Didesak Jual Manchester United

Jaap Stam Siap Selamatkan Manchester United

Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag

Kemampuan Ten Hag dan Pochettino untuk menangani tim besar memang masih diragukan. Apalagi Manchester United kerap mendapat sorotan lebih dari media.

Awalnya nama Luis Enrique dan Julen Lopetegui masuk dalam daftar target Manchester United. Namun menurut Telegraph, munculnya nama baru sangat mungkin terjadi.

Usaha Manchester United untuk memboyong Enrique memang terhalang dengan status yang bersangkutan sebagai pelatih Timnas Spanyol. Mantan juru taktik Barcelona itu baru akan tersedia usai gelaran Piala Dunia 2022, Desember mendatang.

Sementara Lopetegui secara tersirat akan menolak tawaran dari Manchester United. Ia mengaku bahagia di Sevilla.

Hal ini membuat peluang Ten Hag dan Pochettino untuk mendapatkan pekerjaan ini terbuka lebar. Manchester United juga tak masalah meski harus membayar biaya kompensasi kepada Ajax Amsterdam dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengontrak salah satunya.

Manchester United Erik ten Hag Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan