Man United Masih Kalem, Man City Curi Start Boyong Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 November 2020
Man United Masih Kalem, Man City Curi Start Boyong Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan mulai serius mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Selain City, penyerang tim nasional Inggris itu juga merupakan target Manchester United.

Harry Kane kembali membuktikan diri sebagai pemain penting untuk Tottenham. Kane menjadi target The Lilywhites dalam membangun serangan. Kane mengemas 13 gol plus 11 assist dalam 15 pertandingan.

Penampilan apik tersebut terut membawa Tottenham ke papan atas klasemen sementara. Bahkan, saat ini Tottenham memimpin klasemen Premier League dengan perolehan 20 poin. Jumlah tersebut sama dengan peringkat kedua, Liverpool.

Baca Juga:

Manuver Barcelona dan Real Madrid Rekrut Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Dibuat Kagum oleh Paul Scholes Lewat Tayangan di Televisi

Menyibak Kisah Bruno Fernandes dari Bek Menjadi Gelandang Serang

Harry Kane

Kemampuan Kane yang kian meningkat membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola semakin jatuh hati. Independent melaporkan, Guardiola telah berbicara dengan petinggi City untuk berupaya menggaet Kane.

Menurut Guardiola, Kane akan cocok menggantikan Sergio Aguero yang mulai termakan usia. Guardiola akan memainkan Kane sebagai target utama.

Langkah tersebut menjadi kabar buruk untuk Manchester United yang juga memonitor Kane sejak awal musim ini. Sejauh ini, The Red Devils belum mengambil langkah kongkret.

Padahal, menurut mantan manajer Harry Kane, Harry Redknapp, Manchester United memiliki peluang besar berhasil. Terlebih jika Tottenham gagal meraih gelar pada musim ini.

"Saya rasa Harry Kane menuju Manchester United mungkin terjadi. Situasinya memang sulit karena Kane mencintai Tottenham. Ia tampil dari akademi Tottenham dan ini adalah timnya," terang Redknapp seperti dilaporkan talkSPORT.

"Pada sisi lain, Harry Kane adalah sosok yang ambisius. Jika Tottenham tidak memenangi apa pun musim ini, dia pasti akan pergi," sambung sang manajer.

Harry Kane Manchester United Manchester City Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan