BolaSkor.com - Inkonsistensi performa Manchester United berlanjut. Pasca berakhirnya jeda internasional Februari, Red Devils disingkirkan Middlesbrough di Piala FA dan gagal menang melawan Burnley.

Bertanding melawan The Clarets di Turf Moor, Rabu (09/02) dini hari WIB pada pekan 24 Premier League, United harus puas bermain imbang 1-1 melalui gol Paul Pogba (18') yang dibalas gol Jay Rodriguez (47').

Hasil imbang itu bak kekalahan atau kehilangan dua poin berharga bagi United. Bagaimana tidak, Man United mendominasi permainan dengan 65 persen penguasaan bola serta 22 tendangan (lima tepat sasaran).

Di babak pertama juga United mencetak satu gol dari Raphael Varane yang dianulir Mike Dean setelah melihat VAR. Manajer United, Ralf Rangnick menyoroti hasil imbang itu dan melihat dua performa berbeda United di babak pertama dan kedua.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Ditahan Juru Kunci, Inter Milan ke Semifinal

Performa ala Jekyll and Hyde Man United Membuat Resah Fans

Manchester United Diimbangi Burnley, Rangnick Tunjuk Wasit Jadi Kambing Hitam

Burnley 1-1 Manchester United

"Ini berbeda dengan Jumat lalu - kami hanya mencetak satu gol di babak pertama, malam ini kami mencetak tiga gol," kata Rangnick dikutip dari Standard Sports.

“Yang kedua yang dianulir, saya baru saja menontonnya. Hakim garis menandai pelanggaran, tetapi dia menandainya sepuluh detik setelah insiden itu. Ini adalah keputusan yang sangat lembut (terlalu mudah), harus saya katakan."

“Kami memainkan babak pertama yang sangat baik, kami mengontrol dan mendominasi permainan. Mencetak tiga gol, dua dianulir.”

Di babak kedua Burnley lebih agresif mencetak gol dan United tak bertahan baik, tetapi menurut Rangnick timnya seharusnya bisa dengan mudah memenangi pertandingan tersebut.

“(Di) Babak kedua kami tidak cukup agresif,” imbuh Rangnick. "Jelas mereka akan keluar setelah jeda dengan cara yang lebih agresif.

“Kami memiliki situasi serangan balik yang sangat baik 30 detik sebelum kami kebobolan, dan cara kami membiarkan mereka bermain - kami tidak mempertahankan seluruh situasi dengan baik."

“Ini malam yang membuat kami frustrasi karena kami seharusnya memenangkan pertandingan dengan mudah setelah babak pertama itu."

"Bahkan di 20 menit terakhir, kami memiliki kontrol penuh dan mendominasi permainan tetapi kami tidak menentukan seperti yang pertama di babak pertama. Satu poin untuk penampilan seperti ini tidak cukup," cetus Rangnick.

Man United dengan memainkan 23 laga ada di urutan lima dengan raihan 39 poin, terpaut satu poin dari West Ham United yang berada di peringkat empat klasemen dengan 40 poin dari 24 pertandingan.