Man United Pilih Ten Hag, Pochettino Beri Respons Dingin

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 23 April 2022
Man United Pilih Ten Hag, Pochettino Beri Respons Dingin
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah resmi mengumumkan Erik ten Hag sebagai manajer anyarnya mulai musim panas ini. Lalu bagaimana respons Mauricio Pochettino?

Bukan rahasia lagi kalau Pochettino dan Ten Hag menjadi dua kandidat utama untuk menduduki kursi manajer Manchester United. Keduanya juga sama-sama telah mengikuti sesi wawancara dengan petinggi klub.

Menariknya, Pochettino mendapat dukungan dari sejumlah legenda Manchester United untuk mengemban tanggung jawab ini. Pengalamannya menangani Tottenham Hotspur menjadi tolak ukur.

Baca Juga:

Pochettino atau Ten Hag, Wayne Rooney Punya Jawaban Tegas

Lagi, Pochettino Dapat Dukungan dari Mantan Bintang Man United

Ten Hag Favorit, Gary Neville Justru Dukung Pochettino Tangani Man United

Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag

Sementara banyak yang meragukan kemampuan Ten Hag menangani tim besar. Kekuatannya untuk mengatur pemain bintang juga diragukan.

Dari kondisi tersebut, Pochettino harusnya berada selangkah di depan Ten Hag. Namun Manchester United akhirnya justru menjatuhkan pilihan kepada pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Keputusan itu harusnya membuat Pochettino kecewa. Namun ia tampak memilih melupakannya dan fokus bersama Paris Saint-Germain (PSG).

"Semua rumor sepanjang kariEr sepak bola saya tidak pernah benar-benar mempengaruhi saya. Ketika saya menangani Southampton, Tottenham, dan sekarang PSG, saya selalu berkomitmen penuh," kata Pochettino dilansir dari Mirror.

Pochettino memang tidak mau terlalu larut dalam kesedihan. Ia kini diambang meraih trofi liga perdananya bersama PSG.

PSG hampir pasti mengunci gelar juara Ligue 1 2021-2022. Dengan lima laga tersisa, Les Parisiens unggul 15 poin dari Olympique Marseille.

Kita tahu rumor selalu ada dan mereka dihasilkan setiap hari. Namun seperti biasa, kami fokus pada pekerjaan kami di klub," tegasnya.

Manchester United Mauricio Pochettino Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan