Man United Tak Libatkan Rangnick dalam Pencarian Manajer Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 April 2022
Man United Tak Libatkan Rangnick dalam Pencarian Manajer Baru
Ralf Rangnick. (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United disebut kian dekat untuk meresmikan Erik ten Hag sebagai manajer anyar. Menariknya, Ralf Rangnick tidak dilibatkan dalam keputusan ini.

Pencarian Manchester United akan seorang manajer permanen baru mengerucut ke dua nama yaitu, Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino. Keduanya bahkan sudah menjalani sesi wawancara.

Rangnick yang kini menjabat sebagai manajer interim dikabarkan lebih sreg dengan Ten Hag. Ia cukup terkesan dengan kinerja sang juru taktik bersama Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Ten Hag Punya Dua Syarat untuk Tangani Manchester United

Manajemen Manchester United Beri Lampu Hijau Erik ten Hag Jadi Pelatih Anyar

Sudah Bagus di Ajax, Erik ten Hag Keliru jika Pindah ke Manchester United

Erik ten Hag

Tak heran jika kemudian Rangnick disebut berperan penting membuat Ten Hag menjadi favorit untuk pekerjaan ini. Pria berkebangsaan Jerman itu sendiri akan beralih menjadi konsultan klub selepas musim 2021-2022 berakhir.

Namun fakta mengejutkan diungkapkan pakar transfer, Fabrizio Romano. Rangnick ternyata tidak dilibatkan dalam proses negosiasi dengan calon manajer baru Manchester United.

"Rangnick tidak terlibat dalam negosiasi apa pun. Semuanya terserah klub untuk mendiskusikan detail proyek dengan Ten Hag," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

"Sumber Man Utd bersikeras belum ada kesepakatan akhir yang dicapai dengan manajer mana pun, meskipun Rangnick telah menyetujui Erik ten Hag dalam percakapan pribadi."

Fakta tersebut tentu cukup mengherankan. Padahal salah satu alasan penunjukkan Rangnick sebagai manajer interim adalah untuk membenahi manajemen Manchester United.

Apakah hal itu menjadi pertanda adanya keretakan antara petinggi Manchester United dan Rangnick? Menarik untuk melihat akhir dari polemik ini.

Manchester United Ralf Rangnick Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan