Man United Tak Punya Niatan Jadi Juara Premier League

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Maret 2021
Man United Tak Punya Niatan Jadi Juara Premier League
Manchester United imbang melawan Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United Roy Keane mempertanyakan hasrat bermain dan niatan klub untuk menjadi juara Premier League. Keane mencontohkannya dari laga melawan Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol.

Red Devils imbang tanpa gol kontra Chelsea di Stamford Bridge, Senin (01/03) dini hari WIB. Itu mempertegas fakta MU tak pernah menang melawan big six atau enam tim besar musim ini di Premier League.

Man United sudah enam kali beruntun melawan big six tanpa bisa mencetak gol. Total hanya sekali mereka mencetak gol menghadapi Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester City, dan Liverpool.

Baca Juga:

Manchester United Tak Dapat Penalti, Premier League Angkat Bicara

Beda Pendapat Solskjaer dan Tuchel Terkait Insiden Handball Hudson-Odoi

Anomali Man United: Tim Tersubur yang Melempem di Hadapan Big Six

Chelsea 0-0 Manchester United

Hal itu menjadi kekhawatiran bagi Roy Keane. Mantan kapten MU melihat niatan MU saat ini adalah menjadi runner-up Premier League di bawah Manchester City, alih-alih coba berusaha untuk merebut puncak klasemen.

"Itu adalah pertandingan yang buruk, saya semakin kesal seiring berjalannya pertandingan. Tidak ada keinginan untuk masuk ke dalam kotak penalti. Kualitas kurang dari United. Laga-laga besar kala mereka tak tampil bagus dan itu harus jadi perhatian," tutur Keane dikutip dari Independent

"Mereka mencoba dan menang, tapi permainan ini saya pikir pola pikir mereka jangan sampai dikalahkan. Saya pikir United melihat tim di belakang mereka daripada mencoba memenangkan pertandingan dan mengejar Man City."

"Saya pikir mereka berkonsentrasi untuk memperkuat tempat kedua itu. Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan 0-0 dan memiliki permainan yang bagus, tetapi beberapa dari permainan ini benar-benar membosankan mengingat ada pemain menyerang yang bagus di tim."

"Saat Anda berada di salah satu tim besar, tanggung jawabnya adalah memenangkan pertandingan sepak bola," tegas pria asal Republik Irlandia itu.

Harry Maguire dan kawan-kawan saat ini ada di urutan dua klasemen dengan raihan 50 poin, terpaut 12 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen. Ironisnya MU yang ompong melawan big six jadi tim tertajam di liga dengan torehan 53 gol.

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan