BolaSkor.com - Ralf Rangnick diyakini sudah ikut campur dalam pemilihan taktik Manchester United saat bertandang ke markas Chelsea. Namun anggapan itu dibantah dengan tegas oleh sang caretaker, Michael Carrick.

Manchester United memang tampil beda dalam lanjutan Premier League 2021-2022 yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/11). Setan Merah menerapkan pressing tinggi yang sangat identik dengan filosofi Rangnick.

Carrick juga secara mengejutkan mencadangkan Cristiano Ronaldo. Ia memainkan trio Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford di lini depan.

Baca Juga:

Rencana Jangka Panjang Rangnick di Manchester United: Boyong Julian Nagelsmann

Manchester United Gagal Menang, Carrick: Seri Rasa Kalah

Gara-Gara Sorot Lampu, Gawang Chelsea Dibobol Manchester United

Darren Fletcher terlihat berkomunikasi jarak jauh dengan seseorang menggunakan earphone.

Ketiga pemain itu memang punya kecepatan untuk menekan pertahanan Chelsea. Hal ini membuat tim asuhan Thomas Tuchel tidak bisa terlalu nyaman menguasai bola.

Rumor campur tangan Rangnick kian kuat setelah Darren Fletcher ikut duduk di bangku cadangan. Pria yang menjabat sebagai direktur teknik itu tertangkap kamera berkomunikasi jarak jauh dengan alat bantu earpiece.

Orang yang berkomunikasi dengan Fletcher inilah yang diyakini sebagai Rangnick. Namun Carrick langsung memberikan bantahan.

"Dalam kasus ini dia (Rangnick) tidak terlibat," kata Carrick kepada BBC.

"Perasaan saya campur aduk karena seharusnya saya tidak berada di sini jika semuanya berjalan seperti yang kami inginkan. Saya merasa kami kalah hari ini karena dua kemenangan akan lebih baik."

Rumor penunjukkan Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United hingga akhir musim ini memang sudah kencang beredar. Kesepakatan kedua pihak seperti tinggal diumumkan saja.