Man United Tidak Dianggap Silva sebagai Kandidat Peraih Titel Premier League

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 November 2018
Man United Tidak Dianggap Silva sebagai Kandidat Peraih Titel Premier League
Bernardo Silva vs Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Berbeda dibanding persaingan musim lalu yang didominasi Manchester City, musim ini persaingan merebutkan titel Premier League lebih seru di antara Man City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Tottenham Hotspur yang saat ini ada di urutan lima klasemen juga menjadi kuda hitam persaingan merebutkannya. Bagaimana ketatnya persaingan merebutkan titel Premier League bisa dilihat dari jarak poin yang berdekatan.

Man City dan Liverpool di urutan satu-dua dengan perolehan 26 poin, diikuti Chelsea dengan raihan 24 poin, Arsenal dengan koleksi 22 poin dan Tottenham Hotspur dengan 21 poin.

Bernardo Silva, penyerang sayap Man City, turut memberikan pendapatnya mengenai tim-tim yang akan bertarung melawan timnya untuk meraih titel Premier League. Uniknya, ia tidak menyebutkan rival sekota Man City, Manchester United.

"Saya pikir di antara Chelsea dan Liverpool, mereka sangat kuat. Begitu juga Arsenal, bahkan Tottenham. Meskipun mereka kalah semalam (Tottenham kalah 0-1 dari Man City), mereka masih tetap kandidat," ucap Silva, diberitakan Goal.

"Saya pikir musim ini akan lebih sulit karena musim lalu tidak ada satupun yang menyangka kami memenangi begitu banyak laga dan mencapai level perolehan poin (100 poin). Jadi, musim ini tim-tim tahu mereka harus tampil lebih baik untuk mengalahkan kami."

"Tentu saja persaingan akan jauh lebih sulit, tapi kami akan bekerja di tiap laga untuk meraih tiga poin dan pada akhirnya mencoba dan merayakan kemenangan titel Premier League satu kali lagi," harap Silva.

Sedianya wajar jika pemain asal Portugal itu tidak menyebutkan Man United sebagai kandidat petarung titel Premier League. Setan Merah, yang sudah meraih 20 titel Premier League, inkonsisten bermain musim ini dan ada di urutan delapan dengan koleksi 17 poin, terpaut sembilan poin dengan Man City.

Derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium pada 11 November mendatang bisa jadi menentukan kebenaran ucapan Silva tersebut. Jika Man United meraih kemenangan, maka mereka masih bisa menjaga asa meraih titel Premier League atau bertarung merebutkan zona Liga Champions.

Breaking News Premier League Manchester City Manchester United Bernardo Silva Liverpool Chelsea Arsenal Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan