Manchester United Vs Chelsea: Akhir Perang Kata Jose Mourinho dan Antonio Conte

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 24 Februari 2018
Manchester United Vs Chelsea: Akhir Perang Kata Jose Mourinho dan Antonio Conte
Antonio Conte dan Jose Mourinho melupakan keributan mereka di masa lalu (Getty Images)

BolaSkor.com - Laga besar Manchester United kontra Chelsea akhir pekan ini semakin memanas karena keberadaan sosok Jose Mourinho dan Antonio Conte. Ya, setelah saling membalas komentar di depan publik, kedua manajer itu akhirnya dipertemukan pada laga pekan 28 Premier League.

Perang kata keduanya sudah tidak bisa dibilang wajar lagi, seiring ejekan personal keduanya satu sama lain. Mourinho menyebut Conte sebagai badut karena selebrasi golnya yang berlebihan, dan menyindir skandal pengaturan skor Conte kala melatih Siena. Sedangkan Conte, menyebut Mourinho sebagai pria yang kecil, palsu, dan mengidap penyakit lupa ingatan.

Perang keduanya berakhir pada Januari lalu, ketika Mourinho mengakhirinya dengan ucapan minta maaf. Kini, dalam konferensi pers menjelang laga, keduanya juga sudah sama-sama sepakat untuk tidak mengungkitnya kembali.

"Saya tidak tertarik dengan topik ini. Keduanya mengatakan sesuatu di masa lalu, tapi kami berhenti. Bagi saya, situasi ini telah berakhir," tegas Conte, sebagaimana diwartakan Sky Sports, Sabtu (24/2).

Pun demikian dengan Mourinho. Manajer yang menjuluki dirinya The Special One lebih memilih membicarakan teknis pertandingan, ketimbang perang katanya dengan Conte.

"Saya memberitahu Anda sebelumnya, saya takkan lagi membicarakannya. Sama sekali tidak. Bukan itu poinnya. Dia (Conte) manajer yang sangat bagus, memiliki tim yang fantastis, dan inilah yang penting bagi saya. Ini saja," tambah Mourinho.

Menarik untuk dinanti, apakah mereka berjabat tangan di laga nanti? Atau mungkin berjabat tangan, namun tidak sepenuhnya sama-sama berdamai karena perang kata keduanya di masa lalu.

Jose Mourinho Antonio Conte Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan