BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard menilai laga Manchester United kontra timnya masihlah sebuah laga besar di Premier League, meski faktanya kedua tim saat ini berada di bawah bayang-bayang Liverpool dan Manchester City.

Selama bertahun-tahun Man United dan Chelsea bersaing merebutkan titel Premier League namun dalam beberapa musim terakhir peta persaingan berubah. Liverpool dan Man City menggusur keduanya dalam perebutan titel Premier League.

Man United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) pukul 23.30 WIB dalam lanjutan laga Premier League. Kedua tim masih mencari bentuk permainan terbaik di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard.

Kedua tim tersebut dinilai belum cukup kuat untuk bersaing merebutkan titel Premier League. Laga nanti pun diprediksi tidak jauh dari persaingan tim untuk bersaing di zona Liga Champions alias empat besar.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Misi Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Manchester United Jamu Chelsea, Juan Mata Tak Ingin Terjebak Nostalgia

7 Alasan Manchester United Akan Mengalahkan Chelsea Berdasarkan Statistik

Frank Lampard

Kendati demikian menurut Lampard ia masih menilai laga Man United kontra Chelsea merupakan laga besar di Premier League. Lampard mengingatkan kepada anak-anak asuhnya bahwa United adalah tim yang berkualitas.

"Ya, tentu saja - sebagaimana mestinya (United kontra Chelsea laga besar). Kami sering melawan mereka - kami memainkan mereka di dua kompetisi piala serta liga tahun lalu," tutur Lampard dikutip dari Sky Sports.

"Mereka tim berkualitas dengan individu dan organisasi berkualitas. Kita melihat bagaimana mereka pergi ke Paris (melawan PSG) pada pertengahan pekan dan mendapatkan hasil yang fantastis."

"Saat ini, semua orang sangat dekat di liga. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan beberapa poin yang diperoleh dengan susah payah, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," tambah Lampard.

Di tengah inkonsistensi kedua tim mencari penampilan terbaik, Chelsea kalah dari segi statistik karena mereka tak pernah menang di tujuh laga terakhir Premier League kontra Man United (empat kali imbang dan tiga kali kalah).