Man United Vs Young Boys: Panggung Van de Beek dan Henderson

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 Desember 2021
Man United Vs Young Boys: Panggung Van de Beek dan Henderson
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Young Boys pada laga terakhir grup F Liga Champions 2021-2022. Laga ini menjadi panggung bagi Donny van de Beek dan Dean Henderson unjuk gigi di hadapan Ralf Rangnick.

Laga yang akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (9/12) pukul 03.00 WIB, memang sudah tidak terlalu menentukan bagi Manchester United. Tuan rumah sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Momen ini pun dijadikan Rangnick untuk melakukan rotasi pemain. Ia juga ingin melihat kemampuan para pemain pelapis Manchester United.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Bakatnya Ditemukan Ralf Rangnick

Ralf Rangnick Minta Dibelikan Frenkie de Jong

Jangan Tutup Pintu Rangnick Jadi Manajer Permanen Manchester United

Dean Henderson

Rangnick sudah memberikan jaminan kepada Van de Beek dan Henderson untuk tampil sejak menit pertama. Dua pemain ini memang punya potensi untuk menjadi andalan dalam skema sang manajer interim.

"Setiap orang memiliki kesempatan untuk tampil dan menampilkan kemampuannya. Saya senang memberikan waktu bermain untuk beberapa dari mereka dan menjadi kesempatan sempurna untuk mengenal para pemain," kata Rangnick pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Saya bisa memberi tahu para pemain apa pun yang saya inginkan. Mereka perlu membuat ide saya tentang sepak bola menjadi miliknya."

Laga kontra Young Boys akan menjadi kali ketiga Van de Beek tampil sebagai starter di Liga Champions 2021-2022. Sementara bagi Henderson, ini akan jadi penampilan perdananya.

Kesempatan ini tentu harus dimanfaatkan oleh Van de Beek dan Henderson dengan sempurna. Bukan tidak mungkin peruntungan mereka akan berubah bersama Rangnick.

Sejauh ini, Van de Beek memang masih kesulitan untuk merebut satu tempat di lini tengah Manchester United. Namun ia jarang tampil mengecewakan saat masuk dari bangku cadangan.

Sementara Henderson memulai musim ini dengan buruk usai terinfeksi virus corona. Performa gemilang David De Gea membuat situasinya bertambah sulit.

Manchester United Donny van de Beek Dean Henderson Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan