Manager Meeting Liga 1 Tak Hasilkan Kejelasan, Persija Jakarta Belum Mau Gelar Persiapan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Agustus 2020
Manager Meeting Liga 1 Tak Hasilkan Kejelasan, Persija Jakarta Belum Mau Gelar Persiapan
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta belum menentukan kapan menggelar persiapan jelang berlangsungnya Liga 1 pada Oktober mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Ferry Paulus mengatakan sejauh ini Persija belum menentukan tanggal persiapan. Padahal sebelumnya, Ferry mengatakan akan menggelar persiapan tim pada bulan Agustus. Pasalnya, itu merupakan bulan yang tepat untuk menggelar persiapan.

Pria asal Manado ini menjelaskan manager meeting yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (7/8), belum ada titik temu yang pas untuk kelanjutan Liga 1 nanti. Hal itu lah yang jadi pertimbangan Persija belum merencanakan persiapan tim.

Baca Juga:

PT LIB Belum Pastikan Jadwal Lanjutan Liga 1 karena Empat Klub Belum Tentukan Kandang

PT LIB Kemungkinan Undi Tuan Rumah Babak Penyisihan Grup Lanjutan Liga 2 2020

“Sampai sekarang belum ada persiapan karena belum ada hasil dari rapat ini,” kata Ferry Paulus saat ditemui awak media di Hotel Fairmont seusai manager meeting bersama PT LIB, Jumat (7/8).

Hal senada disampaikan manajer Persija, Bambang Pamungkas. Menurutnya, belum mempersiapkan untuk program latihan. Persija tadinya berharap rapat koordinasi tatap muka dengan PT LIB ini bisa membuat permasalahan cepat selesai.

“Belum ada. Hasil dari manager meeting ini saja belum jelas, jadi belum ada persiapan. Serius belum ada ke arah sana," ucap Bambang Pamungkas.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali dimulai pada 1 Oktober mendatang. Untuk lanjutan kompetisi nanti Persija sudah dipastikan akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka.

Breaking News Persija jakarta Ferry paulus Liga 1 Bambang pamungkas
Posts

4.871

Bagikan