Manajemen akan Rekrut Beberapa Legenda PSIS Jelang Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 Januari 2019
Manajemen akan Rekrut Beberapa Legenda PSIS Jelang Liga 1 2019
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2018. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menatap serius kompetisi Liga 1 musim 2019. Selain mencari pemain terbaik, manajemen bakal membidik beberapa legenda pemain untuk masuk jajaran tim pelatih dan ditempatkan di beberapa posisi.

"Kita kuatkan ikatan emosional tim untuk target 2019, prestasi dan pembinaan lebih baik. Kita akan berburu beberapa pelatih yang merupakan eks legenda PSIS untuk menempati beberapa posisi," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Saat ini beberapa eks legenda PSIS sudah bergabung dengan tim kebanggaan warga Semarang, diantaranya, Eko Riyadi (pelatih PSIS U-16), Budi Cipto (pelatih kiper PSIS U-16) M Ridwan (pelatih PSIS U-19), dan Khusnul Yaqin (asisten pelatih PSIS U-19).

Baca Juga:

Pengganti Bruno Silva Harus Jalani Trial Lebih Dulu di PSIS Semarang

Pilih Bertahan di PSIS Semarang, Gelandang Ini Bikin Persib Gigit Jari

PSIS Semarang Resmi Perpanjang Kontrak Jafri Sastra Selama Dua Tahun

Rencananya masih ada beberapa nama yang diburu, seperti Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, Agung Setyabudi, Ahmad Muhariah, M Dhofir, Restu Kartiko, Firman Sukmono, Deni Rumba, dan M Irfan.

PSIS sendiri sudah resmi memperpanjang Jafri Sastra sebagai pelatih. Jafri Sastra diganjar kontrak selama dua musim ke depan, hingga Januari 2021.

Beberapa pemain PSIS pun sudah dipertahankan. Namun, tim Mahesa Jenar belum terlihat aktif dalam perekrutan pemain. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan