Manajemen Apresiasi Tim Muda Bhayangkara FC yang Berprestasi di Tahun 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 13 Desember 2019
Manajemen Apresiasi Tim Muda Bhayangkara FC yang Berprestasi di Tahun 2019
AKBP Sumardji dan para manajer tim EPA Bhayangkara FC (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Elite Pro Academy (EPA) Bhayangkara FC mendapatkan prestasi yang cukup mengesankan pada 2019. Tiga kelompok umur mereka U-16, U-18, dan U-20 sukses mencapai semifinal pada kompetisi EPA 2019. Bahkan Bhayangkara FC U-18 meraih gelar juara.

Bhayangkara U-16 meraih posisi runner up, sedangkan Bhayangkara FC U-20 meraih peringkat keempat. Keberhasilan yang didapat oleh kelompok usia muda itu membuat manajemen Bhayangkara FC mengapresiasi kinerja tiga tim elite pro academy itu.

COO Bhayangkara FC, AKBP Sumardji pun akan fokus membenahi grassroot yang ada di tubuh The Guardian. Karena pada tahun depan ia ingin pembinaan usia muda di Bhayangkara FC bisa lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca Juga:

Akui Vietnam Main Kasar, Manajer Timnas Indonesia U-23 Sebut Sepak Bola Tanah Air Tidak Boleh Begitu

Cerita AKBP Sumardji Bolak-balik Filipina-Jakarta demi Timnas Indonesia U-23 dan Bhayangkara FC

"Saya inginnya ada tim U-12 dan U-14. Jadi mulai dari SD, SMP, SMA, sampai dengan perguruan tinggi kan, maunya kan seperti itu," ujar AKBP Sumardji, di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12).

"Tetapi kan saya harus melihat perkembangan dan situasi yang ada, yang saya pastikan yang ada dulu, mulai dari U-16, U-18, U-20. Tidak menutup kemungkinan mungkin U-14 yang akan kita dulukan, mudah-mudahan kalau bisa sehingga bisa kita sambungkan ke U-16," ucapnya.

Sementara itu, manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono semakin tertantang untuk bisa memberikan gelar. "Tugas yang lumayan menjadi tantangan, di tahun 2019 kita bisa masuk ke semifinal. Tahun 2020 target kita juara. Kita siap," ucap Heru.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan