Manajemen Arema FC Bersimpati kepada Abdul Haris

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Oktober 2022
Manajemen Arema FC Bersimpati kepada Abdul Haris
Ilustrasi Arema FC. (Istimewa)

BolaSkor.com - Arema FC memberikan dukungan secara morel kepada Abdul Haris, yang mesti menjalani proses hukum imbas Tragedi Kanjuruhan yang terjadi Sabtu (1/10) lalu. Seperti diketahui, Ketua Panpel Arema FC itu dinyatakan bersalah oleh pihak kepolisian dan sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (6/10).

Tak cuma Abdul Haris yang dianggap bertanggung jawab selaku panpel. Suko Sutrisno yang menjabat sebagai Security Officer juga menjadi tersangka akibat jatuhnya ratusan korban jiwa seusai pertandingan Derbi Jatim antara Arema FC versus Persebaya itu.

Manajemen Arema FC lantas ikut mendukung secara moril kepada Abdul Haris. Lantaran apa yang menjadi tanggung jawabnya sebagai ketua panpel, merupakan bagian integral dari klub Singo Edan itu.

Baca Juga:

PT LIB Gelar Managers Meeting Liga 1, Klub Sepakat Tunggu Arahan Pemerintah

Abdul Haris Masih Pertanyakan Gas Air Mata di Tragedi Kanjuruhan

"Kami dari manajemen menghormati proses hukum yang ada. Kami ikut mendoakan kepada Pak Haris untuk tabah dan kuat dalam menjalani beban berat yang sedang dipikul beliau," ujar Manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki.

Ia pun bisa membayangkan betapa beratnya situasi yang tengah dihadapi Abdul Haris. Karena pada tragedi tersebut, keluarga Abdul Haris juga turut menjadi korban dari jatuhnya ratusan korban jiwa.

"Kami turut berduka cita kepada Pak Haris. Beliau ikut kehilangan keponakan yang turut menjadi korban meninggal dunia di Stadion Kanjuruhan," lanjut Ali Rifki.

Abdul Haris juga membenarkan ketika hadir dalam sesi jumpa pers di Kantor Arema FC itu. Ia bahkan sampai tak kuat mengatakan duka keluarganya itu di hadapan awak pers.

"Saya juga kehilangan keponakan yang masih SMP (Sekolah Menengah Pertama)," ujarnya sambil menahan tangis. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan