Manajemen Arema Tidak Mau Gegabah Soal Pemain Baru

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 23 Mei 2014
Manajemen Arema Tidak Mau Gegabah Soal Pemain Baru
Manajemen Arema Tidak Mau Gegabah Soal Pemain Baru

Malang - CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, menegaskan jika pihak manajemen tidak mau gegabah untuk mendatangkan pemain baru untuk melengkapi kekurangan barisan klub berjuluk Singo Edan itu.

PT Liga Indonesia yang menjadi penyelenggara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 telah membuka jendela transfer paruh musim kompetisi ISL 2014.

Iwan Budianto menegaskan, pihak manajemen di putaran kedua ini hanya akan menambahkan pemain baru yang matang dan serba bisa. Singo Edan sendiri saat ini telah dihuni oleh empat kiper, delapan defender, delapan midfielder dan empat striker.

"Soal pemain baru ini, manajemen sangat berhati-hati sekali dalam memilih. Yang jelas, pemain yang masuk harus lebih baik dari pemain yang sudah ada," papar Iwan Budianto seperti dilansir laman aremania, Jumat (23/5).

"Meski jumlahnya hanya sekitar 20 pemain, tim ini sebenarnya sudah ideal. Jika kita ambil pemain yang kualitasnya di bawah pemain yang ada saat ini, tentu dapat membuat pemain yang ada merasa tersisih. Kami tidak ingin hal itu terjadi," tambahnya.

Sebelumnya, pada Kamis (22/5) kemarin, manajemen Arema sendiri telah resmi merilis Jimmy Suparno menjadi pemain ke-24 Arema musim ini.

Singo edan Indonesia Super League 2014 Arema cronus Ceo arema cronus Iwan budianto ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan