BolaSkor.comBhayangkara FC terus berburu pemain asing untuk memperdalam skuatnya di Liga 1 2020. Setelah mendatangkan Lew Won-jae dan Guy Harve, manajemen Bhayangkara FC masih memburu dua pemain asing lagi.

Dua pemain tersebut ialah penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva. COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Sumardji mengatakan kedua masih dalam tahap negosiasi.

Sebelumnya, The Guardian juga sudah mendatang rekrutan lokal, yakni Ahmad Nur Hardianto (Arema FC) dan Rangga Muslim (PSS Sleman). Sedangkan kiper Panggih Prio Sembodo statusnya kembali usai menjalani masa peminjaman di Persipura Jayapura.

Baca Juga:

Kabarnya Gabung Bhayangkara FC, Ruben Sanadi Enggan Sakiti Persebaya dan Suporternya

Andik Vermansah Buka Peluang Gabung ke Bhayangkara FC

"Belum, mereka masih dalam proses. Ya benar memang ada Andik (Vermansah) dan Ezechiel masuk dalam incaran kami, termasuk Renan Silva," kata Sumardji ketika dihubungi oleh wartawan.

Sumardji menambahkan, manajemen saat ini masih melihat budget untuk pembelian pemain. Tidak hanya itu saja, manejemen memilih pemain karena faktor pelatih yang menginginkannya bukan karena hal lain.

"Dalam merekrut pemain kita juga melihat anggarannya. Selain itu juga kita diskusi juga dengan pelatih, masuk atau tidak dengan skema permainan, kalau tidak sayangkan,” tutup Sumardji.