Manajemen Chelsea Siap Depak Dua Bek Senior

satriasatria - Senin, 26 September 2016
Manajemen Chelsea Siap Depak Dua Bek Senior
©getty-images

Manajemen Chelsea Siap Depak Dua Bek Senior- Juru taktik Chelsea, Antonio Conte dikabarkan siap untuk melakukan perombakan besar-besaran di lini pertahanan timnya setelah kekalahan telak 0-3 atas Arsenal pada lanjutan pekan ke 6 Liga Premier Inggris, Sabtu (24/09/16).

Branislav Ivanovic dan Gary Cahill, yang disebut bertanggung jawab atas gol pertama Arsenal, kini disebut akan didepak dari skuat karena Conte ingin memperkuat lini pertahanannya. Hal tersebut tidak lepas dari kenyataan bahwa gawang The Blues telah kebobolan 12 gol hanya dalam empat laga.

Dengan proses pemulihan John Terry dan Kurt Zouma untuk kembali dari cedera belum sepenuhnya menemui titik terang, Conte kini mulai memasang rencana untuk mendatangkan satu full back baru dan dua bek tengah. Hal tersebut diharapkan bisa memberikan persaingan bagi posisi David Luiz di skuat utama Chelsea, seperti dilansir Goal.



Conte memang gagal mendatangkan target utamanya untuk lini belakang pada musim panas 2016, yaitu Leonardo Bonucci dari Juventus dan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Ia akhirnya mendatangkan bek kiri Marcos Alonso, dan David Luis yang dipulangkan dari Paris Saint-Germain.

Namun Conte masih meyakini bahwa ia harus memperkuat lini pertahanan The Blues dalam dua bursa transfer ke depan. Michael Keane dari Burnley dan Ben Gibson dari Middlesbrough disebut tengah dipantai secara ketat oleh pemandu bakat Chelsea saat ini.

Goal
Chelsea Antonio Conte Branislav Ivanovic (Chelsea/Serbia) Gary cahill Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan