BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil mendapat satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Tim berjulukan Tangsel Warrior tersebut naik kasta dengan status tim peringkat ketiga Liga 2 2021.

Setelah memastikan tampil di Liga 1 2022/2023, Dewa United FC langsung bergerak dengan membidik beberapa stadion sebagai markas di musim depan. Sejauh ini ada dua stadion yang dibidik, yaitu Indomilk Arena dan Banten International Stadium.

Selain soal kesiapan kandang, aspek lain yang tidak kalah penting adalah mempersiapkan tim. Namun, untuk hal ini manajemen Dewa United FC belum bisa berbicara banyak.

Baca Juga:

Pelatih Thailand Sebut Masa Depan Timnas Indonesia Cerah

Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Kekurangan Striker Mumpuni karena Kompetisi

Sebab, manajemen Dewa United FC akan terlebih dulu melakukan evaluasi menyeluruh. Selain itu, kepastian terkait kompetisi musim depan, termasuk tanggal pelaksanaan sampai formatnya seperti apa belum diputuskan.

"Untuk sementara ini kamu belum ada rencana melepas siapa pun. Semoga kami tetap bersatu, tapi mungkin ada tambahan beberapa pemain," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Dewa United FC mendapat tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah meraih peringkat tiga Liga 2 2021. Di laga perebutan tempat ketiga, Herman Dzumafo dkk. mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 1-0.