Manajemen Ducati: Kami Tidak Akan Bisa Menang 11 Lomba Tanpa Alvaro Bautista

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 30 April 2019
 Manajemen Ducati: Kami Tidak Akan Bisa Menang 11 Lomba Tanpa Alvaro Bautista
Alvaro Bautista (Twitter/Ducati)

BolaSkor.com - Nama Alvaro Bautista sedang naik daun di Kejuaraan Dunia Superbike 2019. Bagaimana tidak, mengendarai motor Ducati Panigale V4 R, ia sukses sapu bersih kemenangan: 11 lomba!

Hebatnya, mayoritas eks pembalap MotoGP ini menang, ia selalu mendominasi jalannya lomba. Tidak heran, kini Bautista sudah unggul 53 poin atas rival terberatnya dari Kawasaki, Jonathan Rea.

Baca Juga:

Valentino Rossi Peringatkan Situasi Persaingan Bisa Berubah Saat Putaran Eropa Dimulai

Andi Gilang Ceritakan Sukses Kibarkan Merah Putih di ARRC Adelaide

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti pun angkat bicara soal sukses Alvaro Bautista. Menurutnya tanpa pembalap asal Spanyol itu, Ducati bahkan belum merasakan kemenangan di Superbike 2019.

Sebagai buktinya, Ciabatti mencontohkan rekan setim Bautista, Chaz Davies yang kesulitan menaklukkan motor Panigale. Kesimpulannya, Bautista memang seorang pembalap hebat dan berpengalaman.

"Di dunia balap motor, keterlibatan seorang pembalap sangat penting untuk meraih kemenangan. Seperti kasus motor Panigale V4 R. Tanpa Bautista, kami belum menang musim ini walau punya pembalap jebat seperti Davies," kata Ciabatti.

"Jujur saja performa Bautista dan motor Panigale V4 R sangat spektakuler. Saya bisa bilang melebihi ekspektasi kami," tambahnya.

Secara keseluruhan, Ducati sedang menjalani musim fantastis di tahun 2019. Karena tidak hanya Bautista di Superbike, Andrea Dovizioso juga sedang memimpin klasemen MotoGP.*

Breaking News WSBK Alvaro bautista Ducati
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan