Manajemen Manchester United Beri Lampu Hijau Erik ten Hag Jadi Pelatih Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 April 2022
Manajemen Manchester United Beri Lampu Hijau Erik ten Hag Jadi Pelatih Anyar
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United semakin mengarah kepada Erik ten Hag untuk menjadi pelatih anyar mulai musim depan. Kali ini, dukungan datang dari manajemen The Red Devils.

Manchester United sibuk mencari pelatih baru untuk mengarungi musim depan. Maklum, masa jabatan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim akan berakhir pada musim ini. Setelah itu, pria asal Jerman tersebut akan menjadi konsultan klub.

Baca Juga:

Perbandingan Rekor Gol Harry Kane dan Wayne Rooney di Timnas Inggris

Wayne Rooney, Impian Latih Man United, dan Wejangan untuk Marcus Rashford

Sudah Bagus di Ajax, Erik ten Hag Keliru jika Pindah ke Manchester United

Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Man United. Namun, dua yang terdepan adalah Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag. Keduanya diyakini bisa membawa Setan Merah kembali ke jalur juara.

Sejauh ini, Manchester United lebih banyak melakukan upaya untuk memboyong Ten Hag daripada Pochettino. Kabarnya, sudah ada pertemuan antara Ten Hag dengan perwakilan Manchester United. Man United ingin mengetahui rencana Ten Hag.

Pertemuan berlangsung positif. Man United tertarik dengan penjabaran Ten Hag mengenai rencana mengelola tim.

Kini, berdasarkan laporan yang beredar di Inggris, Manchester United semakin mendekat kepada Ten Hag. Manajemen The Red Devils telah memberikan lampu hijau untuk memboyong pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Memang, belum ada kesepakatan apa pun yang terjalin antara Manchester United dengan Erik ten Hag. Namun, sedang berlangsung pembicaraan mengenai staf, anggaran, dan lainnya.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan