Manajemen Persib Akui Peluang Juara Liga 1 Jadi Lebih Sulit

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Maret 2022
Manajemen Persib Akui Peluang Juara Liga 1 Jadi Lebih Sulit
Aksi Mohammed Rashid melawan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akui peluang timnya untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022 semakin lebih sulit.

Pasalnya, di laga ke-32 Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya, Sabtu (19/3), tim berjulukan Maung Bandung ini hanya menghasilkan skor imbang 1-1.

Hasil itu membuat Persib harus mengantongi 67 poin dengan dua laga sisa. Sementara posisi pertama yang ditempati Bali United sudah mengumpulkan 69 poin dengan tiga laga sisa.

Baca Juga:

Teddy Tjahjono Girang Jadwal Persib Vs Persik Dimundurkan

Persib Ditahan Persebaya, Bali United Manfaatkan Keuntungan

"Iya memang benar cukup berat (peluang juara). Tapi berdoa saja, mudah-mudahan dikasih gelar juara. Artinya kita harus menang dua kali dan pesaing kita (Bali United) kepeleset," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin (21/3).

Pria berkacamata ini masih merasakan optimistis yang tinggi terhadap timnya untuk bisa meraih trofi juara Liga 1 2021/2022. Diharapkan hal itu bisa terwujud.

"Kita gak pernah tahu lah, mudah-mudahan aja kita bisa menyelesaikan pertandingan terakhir dengan maksimal," harapnya.

Teddy Tjahjono tak menampik hasil imbang melawan Persebaya, sangat mengecewakan. Terlebih, hasil itu membuat peluang Persib semakin tipis.

"Tapi udah lah, kita belajar dari pertandingan kemarin, kita belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di masa yang akan datang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan