Manajemen Persib Bandung Akan Buat Bobotoh Saksikan Laga di Stadion

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Oktober 2018
Manajemen Persib Bandung Akan Buat Bobotoh Saksikan Laga di Stadion
Budi Bram Rachman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung menyelenggarakan nonton bareng (nobar) saat timnya bertanding melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10). Nobar akan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra Kota Bandung.

Perwakilan manajemen Persib, Budi Bram Rachman mengatakan bahwa gelaran nobar ini bertujuan hanya untuk menjalin hubungan dengan pendukung fanatiknya Bobotoh.

Pasalnya, setiap pertandingan Persib di Liga 1 2018 tidak boleh disaksikan Bobotoh, imbas dari tewasnya suporter Persija Jakarta Haringga Sirila di laga ke-23, Minggu (23/10) lalu.

"Kami harus tetap ada kegiatan berjalan. Meskipun Bobotoh disanksi, tetapi mereka bisa nonton bareng," ungkap Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Bram mengaku terpaksa menggelar nobar di GOR C-Tra Arena. Sebab nobar dilakukan secara dadakan. "Memang kapasitasnya hanya 5 ribu. Mungkin ke depan bisa lebih besar lagi seperti di stadion layaknya pertandingan biasa. Kami lihat dulu animonya," katanya.

Rencananya, lanjut Bram, para Bobotoh akan diberikan suguhan menarik selain nobar pertandingan Persib kontra Persebaya.

"Ada beberapa booth sponsor juga. Jadi kami mengenakan tarif Rp 30 ribu. Intinya nobar ini hanya ingin mengikat hubungan secara emosional Bobotoh dan manajemen. Kemasannya seperti apa, lihat nanti," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan