Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara soal Pertemuan dengan Saddil Ramdani

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Januari 2020
Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara soal Pertemuan dengan Saddil Ramdani
Saddil Ramdani. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persib Bandung saat ini sedang digosipkan merekrut gelandang muda kelahiran Raga, Sulawesi Tenggara. Dia adalah Saddil Ramdani.

Bahkan pemain berusia 21 tahun sudah berada di kota Bandung. Dalam akun Instagram pribadinya @saddilramdanii, pemain binaan Persela Lamongan ini mengunjungi Braga dan beberapa tempat wisata yang berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tak hanya itu, Saddil Ramdani juga sudah bertemu dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Keduanya makan bersama di satu di antara restoran yang berada di Kota Bandung.

Baca Juga:

Sudah Putuskan Mundur, Ezechiel N'Douassel Masih Berstatus Pemain Persib Bandung

Arema FC Lepas Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius dengan Status Pinjaman

Meski demikian, Teddy mengatakan pertemuan dengan Saddil Ramdani bukan untuk membahas perekrutan. Sebaliknya hanya sekadar makan bersama.

"Dia (Saddil) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya nggak masalah kan. Memangnya nggak boleh makan bareng?" kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (8/1).

Teddy memastikan saat ini, baru Victor Igbonefo yang sudah resmi menjadi pemain anyar Persib di kompetisi 2020. Bahkan bek naturalisasi asal Nigeria itu sudah melakukan pemotretan.

"Yang lainnya, nanti saja saat perkenalan akan terlihat jelas, siapa-siapa saja pemain baru Persib. Atau pas latihan nanti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Saddil Ramdani Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan