Manajemen Persib Bandung Peringatkan Pemainnya yang Jadi Gacong

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Juli 2020
Manajemen Persib Bandung Peringatkan Pemainnya yang Jadi Gacong
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Beberapa pemain Persib Bandung memilih untuk bermain dengan tim lain untuk mengisi waktu luang. Dengan kata lain sebagai pemain cabutan atau 'gacong'.

Bahkan beberapa pemain itu, memberanikan diri mengunggah kegiatannya sebagai 'gacong' dalam akun media sosial pribadinya. Terutama di media sosial instagram.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah mengetahui kegiatan yang dilakukan para pemainnya itu. Kemungkinan terjadi karena latihan bersama tim tak kunjung dilakukan.

Baca Juga:

Soal Pemotongan Gaji, Persib Bandung Sudah Tidak Ada Masalah

Pelatih Bali United Kirim Salam Dukungan untuk Robert Rene Alberts

"Kita sudah pernah kasih tahu, sebaiknya untuk menjaga diri karena mereka pemain profesional," ungkap Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Namun demikian, Teddy bungkam mengenai sanksi yang harus diterima para pemainnya meski bermain untuk klub lain sekalipun hanya untuk mengisi waktu luang.

"Mereka sudah bicara ke tim pelatih untuk refreshing," tegasnya.

Teddy hanya berharap para pemainnya ini untuk menjaga diri. Sebab para pemainnya ini masih terikat kontrak dengan Persib meski Liga 1 2020 baru akan dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang.

"Kita sudah kasih tahu. Sebaiknya menjaga diri sendiri," harap Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan