Manajemen Persib Bandung Upayakan Penuhi Keinginan Mario Gomez Agar Tak Pergi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Juni 2018
Manajemen Persib Bandung Upayakan Penuhi Keinginan Mario Gomez Agar Tak Pergi
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung terus berupaya untuk bisa mewujudkan keinginan Pelatih Mario Gomez. Arsitek asal Argentina itu ingin tim berjuluk Maung Bandung memiliki fasilitas, mulai dari lapangan tempat latihan hingga mes yang layak pakai.

Upaya dilakukan sebagai cara agar pelatih asal Argentina itu bisa tetap menukangi Persib Bandung hingga Liga 1 2018 berakhir. Pasalnya melalui racikannya, Persib bisa kembali pada performa terbaiknya.

Terbukti hingga laga ke-10, Persib berada di peringkat ke-10 dengan perolehan 15 poin. Jumlah tersebut hanya terpaut lima poin dengan pemuncak klasemen yang ditempati Barito Putera.

"Kami sudah berkomunikasi dengan coach dan akan berusaha mencari jalan yang terbaik. Salah satunya saya ke sini ke Stadion SPOrT Jabar untuk melihat kondisi realnya seperti apa," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Sabtu (2/6).

Dari hasil pemantauannya, stadion yang terletak di Jalan Arcamanik Kota Bandung itu sangat layak untuk digunakan tempat latihan Persib Bandung. "Digunakan latihan malam juga sangat bagus," katanya.

Kuswara berharap Persib bisa memaksimalkan latihan di Stadion SPOrT Jabar. Tak hanya satu kali pakai, namun juga bisa digunakan secara rutin. "Intinya manajemen akan memberikan yang terbaik untuk kepentingan tim," tegasnya.

Mario Gomez sebelumnya sempat mengancam akan meninggalkan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2018 jika manajemen tidak mampu menyediakan fasilitas untuk tim besutannya. Saat mengancam, Mario mengaku sudah mendapatkan tawaran dari klub lain yang bisa menyediakan fasilitas yang diinginkannya itu.

"Iya, kami memang ada tawaran lain. Sekali lagi sangat penting saat kami kerja di satu tempat atau klub, fasilitas adalah hal yang paling penting karena untuk pemain profesional, dan kami memikirkan pemain muda, jadi harus punya fasilitas yang bagus," ujar Mario kala itu.

"Kalau mereka (manajemen Persib) bisa mengubahnya, ya. Tapi kalau tidak bisa mengubahnya, mungkin setelah Juni saya tidak akan lanjutkan di Persib Bandung dan memikirkan tawaran lain yang memiliki fasilitas bagus," katanya menambahkan.

Pernyataan itu muncul saat tim berjuluk Pangeran Biru itu bersiap menghadapi Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan